Amanda Gonzales Resmi Menikah dengan Pesepakbola Christian Rontini yang Sudah Mualaf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri pesepakbola Cristian Gonzales, Amanda Gonzales resmi menikah dengan kekasihnya asal Filipina Christian Rontini di Royal Ambarukmo Pendopo, Yogyakarta, Sabtu (28/10/2023). Christian Rontini merupakan pemain sepak bola dari klub Persita Tangerang.

Prosesi pernikahan Amanda Gonzales digelar dengan adat Jawa yang kental. Tampak kedua mempelai mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Dalam pernikahan tersebut, Cristian Gonzales langsung menikahkan putrinya. Adiknya, Michael Gonzales, juga terlihat duduk sebagai saksi.

Momen akad nikah Amanda Gonzales dan Christian Rontini pun viral di media sosial. Berdasarkan video yang dibagikan ulang akun Tiktok @nyunijoea2, Christian Rontini membacakan akad nikah.

Christian Rontini dalam lamaran pernikahannya memberikan mahar berupa perhiasan emas.

“Saya terima sendiri pernikahan Amanda Gonzales putri Christian Gonzales dengan satu set perhiasan emas yang dibayar tunai,” kata Christian Rontini terbata-bata, seperti dikutip Pahami.id dari akun Tiktok @nyunijoea2, Minggu (29/10/2018) . 2023).

Usai pembacaan ikrar, penghulu kemudian menanyakan saksi dan tamu undangan yang hadir.

“Semua hadir,” tanya selebran itu.

“Sah,” jawab para saksi dan tamu yang hadir.

Usai dinyatakan sah, Christian Rontini terlihat tersenyum cerah. Mereka berdua menikah secara sah.

Sehari sebelumnya, Amanda Gonzales menggelar pemandian pribadi yang hanya dihadiri keluarga.

Diketahui, Christian Rontini memutuskan masuk Islam pada awal September 2023 di Masjidil Haram Al-Azhom, Tangerang.

Dalam proses memeluk Islam, Christian Rontini didampingi Cristian Gonzales, mertuanya serta teman-temannya di Persita seperti Jack Brown, Rendy Oscario, dan Javlon Guseynov.