Pelatih Ipswich Town Buka Peluang Mainkan Elkan Baggott di Divisi Championship – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Ipswich Town Kieran McKenna menegaskan setiap pemain yang belum bermain akan mendapat bagian. Termasuk Elkan Baggott yang hanya dipercaya di Piala Liga Inggris atau Piala Carabao.

Pada musim 2023/2024, Elkan Baggott akan dipertahankan oleh pelatih di Ipswich Town. Ia tidak dipinjamkan oleh klub berjuluk The Tractor Boys.

Bek Timnas Indonesia itu juga berpeluang bermain di tiga laga di Carabao Cup. Dia selalu menjadi starter.

Sayangnya, di Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris, bek berusia 21 tahun itu tak bermain sama sekali. Meski begitu, sang pelatih tak menutup kemungkinan Elkan bakal terdegradasi.

Pasalnya, musim Ipswich Town masih panjang. Oleh karena itu, pemain yang belum memiliki kesempatan mungkin akan muncul di masa depan.

Tentu semua orang ingin bermain, semua orang ingin mulai bermain di divisi ini (Kejuaraan), di kejuaraan yang kami ikuti tahun ini, kata McKenna seperti dikutip dari TWTD.

“Para pemain tahu bahwa ini adalah musim yang panjang dan orang-orang akan mengambil peran berbeda di waktu berbeda,” tambahnya.

Mantan asisten Manchester United itu menjelaskan bahwa pemain kunci bisa mengalami cedera atau dilarang melakukan carding. Jika itu terjadi, para gelandang termasuk Elkan Baggott diharapkan siap bermain.

“Ada saatnya di musim di mana pemain reguler akan meninggalkan tim, baik karena performa atau cedera atau skorsing atau apa pun. Saya pikir grup ini telah melalui pengalaman bersama dengan mengetahui bahwa ini adalah musim yang panjang,” tambah McKenna.

“Hal ini membutuhkan kontribusi yang berbeda dari orang yang berbeda pada waktu yang berbeda. Meskipun semua orang ingin memulai sebanyak mungkin, mereka memahami dan menghormati hal itu, terutama sebagai tim yang baru dipromosikan mencoba menghadapi tantangan ini, kami memerlukan skuad yang besar, kami perlu memiliki ,” dia bersikeras.

Sementara itu, Ipswich Town tampil bagus dengan menempati posisi kedua Divisi Championship. Tractor Boys pun melaju ke babak 16 besar Piala Liga Inggris.