Kondangan Bareng, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Disentil Soal Taaruf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belakangan menjadi sorotan publik, apalagi setelah keduanya memutuskan untuk mengumumkannya. Kini keduanya tak segan-segan berbagi potret kebersamaan di media sosial.

Namun hubungan romantis Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih menjadi perdebatan warganet. Tak sedikit yang menyoroti masa lalu romantis Atta Halilintar dengan Fuji.

Baru-baru ini, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kembali ditanyai soal taaruf setelah sama-sama kedapatan menghadiri acara pernikahan bersama.

Melalui Instagram Story, Aaliyah Massaid membagikan potret dirinya saat menghadiri pernikahan salah satu rekannya. Dalam foto tersebut terdapat sosok Tariq Halilintar yang langsung mencuri perhatian.

Undangan Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar (Instagram)

Saat itu, Aaliyah Massaid tampil anggun dan sopan dengan mengenakan gaun hitam di bawah lutut. Ia memadukan outfit ini dengan flat shoes berwarna senada.

Sementara di sebelahnya, Tariq Halilintar mengenakan outfit senada yakni kemeja hitam yang dipadukan dengan celana panjang senada. Tampak keduanya berpose bersebelahan dengan senyuman manis di wajah mereka.

Kedekatan pasangan muda yang cukup terbuka ini kembali dibagikan oleh akun Instagram lambe__danu dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Tak sedikit yang terharu dengan kabar keduanya menjalani taaruf.

“Bertemu langsung, apakah itu yang disebut taaruf?” tanya seorang netizen.

“Ini namanya taaruf, jangan berpegangan tangan, jaga jarak,” sindir netizen lainnya.

“Tidak bisa pacaran tapi bisa kemana-mana bareng,” sahut netizen lainnya.

Seperti diketahui, Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dikabarkan sedang menjalani taaruf. Namun, putra Reza Artamevia itu mengklarifikasi bahwa dirinya tidak mengamalkan taaruf seperti yang santer diberitakan.