Sikap Aaliyah Massaid di Balik Kamera Jadi Sorotan, Sesuai dengan Harapan Thariq Halilintar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bercinta di rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali menjadi sorotan, karena turut membuat heboh warganet.

Saat itu, Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar sedang berkunjung ke rumah Aurel Hermansyah sebelum berangkat umrah.

Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar pun tampak tak sengaja memperlihatkan kemesraan mereka sebagai pasangan di depan kamera.

Sebab, video persahabatan mereka terlihat dari vlog Anang Hermansyah dan Ashanty yang terlihat asyik bermain bersama Ameena.

Di balik video Anang Hermansyah dan Ashanty bermain bersama Ameena, tampak Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sedang duduk berdua di meja makan Aurel Hermansyah.

Saat Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar tiba. (Instagram/ aaliyah.massad)

Tak hanya duduk berdua, putra Reza Artamevia ini juga terlihat sangat bersungguh-sungguh dalam menyajikan dan menyiapkan makanan untuk kekasihnya, Tariq Halilintar.

Bahkan, Aaliyah Massaid tetap duduk di samping Tariq Halilintar dan menemaninya makan usai menyiapkannya.

“Salfok sama yang ngurusin makan adikku, melayaninya, menjagaku. Aku terharu, ada kakak yang sangat perhatian dan teliti,” caption akun TikTok @camilathaaliyya yang mengunggah video tersebut, Selasa (9/11/2024).

Momen Aaliyah Massaid memperlakukan adik Atta Halilintar itu membuat netizen semakin terharu dan bahagia melihat hubungan mereka.

Menurut mereka, sosok Aaliyah Massaid yang dewasa, tenang, dan pandai melayani pasangan sudah sesuai dengan harapan Tariq Halilintar sejak lama.

Tak heran jika Tariq Halilintar jarang membicarakan hubungannya atau mencari perhatian di media sosial, karena merasa sudah muak dengan kehadiran Aaliyah Massaid.

“Pantas saja sekarang tak perlu lagi mendapat perhatian di Instagram Stories. Baginya, wanita sudah lebih dari cukup,” kata @nutella**.

“Seperti yang Thor harapkan, saatnya memberi tahu ibunya,” kata @erasusan**.

“Senang banget lihatnya, hubungan ini beda banget kalau sudah dewasa,” kata @nnomi**.

Terima kasih, sekarang kamu sudah punya paket lengkapnya Thor, kata @rasyaa**.