PSS Sleman Jalani Latihan Perdana di 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Skuad PSS Sleman kembali melakukan aktivitas latihan untuk menantikan kelanjutan kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Latihan pertama tim berjuluk Elang Super Jawa ini digelar di Padang Pakembinangun, Sleman setelah menjalani libur akhir tahun selama dua pekan.

Pada latihan pertama, pelatih PSS Risto Vidakovic hadir memimpin latihan didampingi asisten pelatih.

Pria kelahiran Montenegro itu mengaku senang dengan apa yang ditunjukkan timnya pada sesi latihan pertama tahun 2024.

Menurut saya, latihan pertama ini sangat bagus, semuanya berjalan baik. Saya rasa semua pemain datang dengan persiapan yang baik untuk memulai latihan pertama, kata pelatih Risto Vidakovic seperti dikutip dari situs LIB, Selasa (9/1/2024 ). ).

Beliau juga menjelaskan tentang materi pelatihan pertama ini.

“Karena para pemain mendapat libur panjang sekitar dua minggu, maka materi latihan yang kami berikan masih bersifat perkenalan. “Ini sejalan dengan agenda latihan yang kami buat minggu ini,” kata Vidakovic.

Pria berpaspor Spanyol ini menceritakan, agenda latihan pada pekan pertama masih dengan intensitas rendah.

“Pada pekan pertama tim pelatih kami tentunya memberikan latihan intensitas rendah kepada para pemain. Namun setelah sepekan, intensitas latihannya akan kami tingkatkan, tutupnya.

Pada klasemen Liga 1 2023/2024, PSS masih berada di peringkat 12 dengan 26 poin.

Tentu saja posisi tersebut masih belum bisa dikatakan aman mengingat hanya tersisa lima poin bersama Arema FC yang berada di peringkat 16 atau batas akhir zona degradasi.