Enak-enak Tidur, Warga Mojokerto Terluka Kepalanya Usai Dipukul Benda Tumpul – Berita Jatim

by
Enak-enak Tidur, Warga Mojokerto Terluka Kepalanya Usai Dipukul Benda Tumpul

Pahami.id – Seorang warga Perumahan Graha Pasinan, Dusun Pasinan, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto harus dilarikan ke RS Gatoel setelah mengalami luka di bagian kepala.

Luka tersebut disebabkan oleh benda tumpul yang diduga palu. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (9/1/2024) sekitar pukul 03.00 WIB.

Belum diketahui siapa yang memukul korban bernama Fandi Akmad tersebut.

Dikutip dari Beritajatim.com–Rekan media Pahami.id, pelaku masuk ke rumah korban dengan memanjat pagar setinggi 2 meter.

Saat kejadian, korban sedang tidur di ruang tamu rumahnya. Tiba-tiba ada yang memukul bagian belakang kepalanya. Tak hanya sekali, pelaku diduga sudah beberapa kali memukul benda tumpul tersebut.

Korban sempat tak sadarkan diri beberapa saat sebelum akhirnya terbangun dan melawan.

Kasus ini kini ditangani Polres Mojokerto. Dari olah TKP yang dilakukan polisi, tidak ditemukan barang hilang.

Tetangga korban tidak mengetahui secara pasti kejadian yang menimpa korban. Pagi harinya ada sepeda motor dan mobil yang keluar masuk rumah korban.

“Belum tahu secara pasti. Tadi pagi terjadi keributan sepeda motor dan mobil. Saya tidak keluar, saya di dalam (rumah). Tidak tahu apakah terjadi sesuatu. Saya tidak tahu (tidak kenal korban), tidak tahu (pekerjaan korban). “Saya baru di sini, baru setahun,” kata salah satu tetangga korban yang enggan disebutkan namanya.

Ketua RT 23 RW 26, Tamar (57) membenarkan adanya kejadian dugaan penganiayaan tersebut. Namun, dia belum mengetahui detail kejadiannya.

“Saya tidak begitu mengerti. Laporan percobaan perampokan datang dari keluarga korban sekitar pukul 04.30 WIB. Korban terkena pukulan palu, kata dia, di bagian kepala bagian belakang. “Sekarang di RS Gatoel,” jelasnya.