Satukan Fuji dan Thariq Halilintar, Ashanty Dapat Banyak Dukungan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ashanty baru saja merilis single terbarunya berjudul “Bye Mantan” pada Rabu (5/7/2023). Lagu dengan musik ceria ini bercerita tentang seseorang yang menolak untuk jatuh cinta lagi dengan mantannya.

Yang mencuri perhatian, model video klip lagu Ashanty itu diputar langsung oleh sepasang selebriti mantan kekasih. Mereka adalah Fujianti Utami alias Fuji dan Tariq Halilintar.

Istri Anang Hermansyah itu pun kebanjiran dukungan saat pertama kali mengumumkan Fuji dan Tariq sebagai model video klipnya. Namun ternyata bukan dia yang memilih keduanya, idenya datang dari timnya.

“Aku tidak tahu kalau mereka adalah model untuk video klip ini. Aku baru tahu kalau model mereka seperti ‘Oh nooo’. Maksudku, apakah mereka mau atau tidak?” ujar Ashanty saat ditemui di acara perilisan lagu “Bye Mantan” di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Ashanty juga membantah memanfaatkan situasi dua anak muda itu untuk keuntungan pribadinya. Istri Anang Hermansyah itu tak ingin mengubah momen mereka menjadi sebuah kesempatan.

Ashanti. [Instagram]

Namun ternyata Fuji dan Tariq Halilintar menerima tawaran itu dengan senang hati. Mereka padat dengan alasan suka lagu terbaru Aurel Hermansyah, sambung sang ibu.

“Ternyata buat mereka berdua ‘lagu bun lucu’ gitu. Mereka terima saja dan senang,” kata Ashanty.

Video klip “Bye ex: bisa disaksikan di YouTube The Hermansyah A6. Video yang baru dirilis beberapa jam lalu itu sudah ditonton hampir 100 ribu kali.