Beckham Putra Bertekad Tingkatkan Performa di Laga Arema FC vs Persib Bandung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha bertekad memberikan penampilan terbaiknya di laga pekan kedua Liga 1 BRI melawan Arema FC.

Laga Liga 1 BRI pekan kedua antara Arema FC vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7/2023).

Gelandang serang Persib Bandung, Beckham Putra (atas). [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana]

Persib sudah mempersiapkan laga kedua musim ini sejak kemarin. Rabu (5/7/2023), latihan yang digelar di lapangan Persib Kota Bandung memasuki sesi taktis.

“Kami benar-benar memanfaatkan persiapan tersebut. Kami masih memiliki waktu untuk mempersiapkan lawan Arema. Ini bagus untuk mempersiapkan tim menjadi lebih baik,” ujar Beckham seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

“Pelatih sudah punya rencana apa yang akan dilakukan pada pertandingan melawan Arema. Para pemain tinggal mengikuti instruksi dan taktik dari pelatih, mudah-mudahan berjalan lancar,” harap pemilik nomor punggung 7 itu.

Pada laga pertama musim ini, Persib Bandung gagal meraih kemenangan saat menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Laga yang berlangsung Minggu (2/7/2023) itu berakhir imbang 1-1. Gol Madura United dicetak oleh Jeje pada menit kelima, sedangkan gol Persib dicetak oleh David da Silva melalui tendangan penalti pada menit ke-79.