Satu Circle, Azizah Salsha Kenalkan Pratama Arhan ke Anak Erick Thohir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak menikah pada Agustus 2023, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menjadi salah satu pasangan yang paling banyak dibicarakan. Keduanya juga memiliki semakin banyak penggemar yang datang ke sini.

Segala aktivitas yang mereka ikuti menjadi viral di media sosial. Meski mereka berusaha menjaga privasinya dengan tidak mengunggahnya.

Salah satunya adalah unggahan di akun TikTok @pinkberryez. Diberitakan Senin (18/12/2023), Azizah Salsha dan Pratama Arhan hadir di ajang International Female Legends (IFL) Pro 2023.

BACA JUGA: Ditanya Alasan Lepas Cincin Kawinnya, Jawaban Pratama Arhan Singkat Tapi Menarik

Mereka berdua datang dengan mengenakan pakaian couple. Baik Azizah Salsha maupun Pratama Arhan memilih gaun serba putih.

Meski begitu, ada sedikit perbedaan pada penampilan Azizah Salsha. Ia menambahkan kaos khusus IFL sebagai pakaian luarnya.

Saat menonton acara tersebut, Azizah Salshaa duduk di antara dua pria. Dia duduk di antara suaminya di sebelah kiri dan sahabatnya di sebelah kanan.

BACA JUGA: Izin Lucinta Luna Pinjam Pratama Arhan, Jawaban Tak Terduga Azizah Salsha

Pacarnya ternyata bukan siapa-siapa. Dia tak lain adalah Arfa Thahir, putra Erick Thohir.

Duduk bersebelahan, interaksi Azizah Salsha dan Arfa Thahir pun langsung menjadi sorotan. Mereka berdua terlihat begitu ramah sambil bercanda.

Momen ini pun mendapat beragam komentar dari masyarakat. Ada yang menyoroti kedekatan Azizah Salsha dan Arfa Thahir.

Ada pula yang menduga Azizah Salsha diundang khusus oleh Arfa Thahir. Sementara yang lain membicarakan Arhan secara dekat dengan teman-teman istrinya.

Putra Menteri BUMN Erick Thohir, Mahatma Arfala Thohir atau akrab disapa Arfa Thohir.

“Orang yang ngobrol dengan Zize sepertinya anak Pak Thohir,” kata seorang warganet.

“Masya Allah tabarakallah, anak Erick Thohir, sahabat Zize, dan lingkaran pertemanan Zize tidak sembarangan, banyak pengaruh baik juga untuk Arhan,” imbuh yang lain.

“Membutuhkan-tersebut “Tayang juga karena diajak sahabatnya, anaknya Pak Erick Thohir,” komentar seseorang.

“Suka banget kemana-mana bareng, Zizah perkenalkan Arhan ke semua orang lingkaranAgar pandangan Arhan juga lebih luas, dan Arhan bisa mengutamakan dirinya sendiri, kata seorang warganet.

“Keren, keren,” puji netizen.