Biodata dan Pekerjaan Ayah Davina Karamoy, Mantan Calon Mertua Asnawi Mangkualam Bukan Orang Sembarangan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Latar belakang keluarga Daida Karamoy, artis muda yang pernah berteman dengan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, menjadi sorotan publik di Indonesia.

Asnawi Mangkualam kini tengah ramai dibicarakan usai disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan beberapa tokoh masyarakat.

Sejumlah selebriti ternama Tanah Air kini dikaitkan dengan Asnawi Mangkualam, seperti Fuji Utami, Steffi Zamora, dan Davina Karamoy.

Khusus nama keluarga, Davina Karamoy sebenarnya sudah dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan Asnawi sejak tahun 2021.

Saat itu, Davina merekam momen mengantar Asnawi ke bandara saat ingin membangun karir sepak bola di Korea Selatan.

Jadi siapa Davina Karamoy? Ayahnya bernama lengkap Yesky Askiando Karamoy yang merupakan anak dari Esther Novita.

Davina Karamoy dan orang tuanya (instagram/davinaakaramoy)

Keluarga Davina Karamoy memang tidak sembarangan, Yesky Askiando bekerja di salah satu perusahaan migas terbesar, Medco Energi Tbk.

Hal ini terlihat pada posisi yang dijabat oleh Yesky Askiando Karamoy yang merupakan Account Manager SCM Sumut untuk akun LinkedIn pribadinya.

Layaknya perusahaan migas lainnya, Medco Energi menawarkan gaji yang tidak main-main, seperti dikutip dari jasapajak.com.

Manajer di Medco Energi bisa mendapatkan gaji hingga dua digit, berkisar antara Rp9 – Rp30 juta.

Namun belum ada informasi spesifik mengenai posisi yang disandang ayah Davina, SCM Account Manager.

Menariknya, posisi tersebut dinilai memiliki tambahan penghasilan yang tinggi dari berbagai tunjangan yang menyertai status karyawannya.

Selain gaji pokok seperti tunjangan kinerja, insentif, bonus dan juga THR dan besarnya disesuaikan dengan jabatan yang dijabat.

Dengan demikian, bisa diasumsikan bahwa ayah Davina Karamoy bukanlah orang sembarangan, yakni sosok yang disebut-sebut merupakan mertua dari Asnawi Mangkualam.

Kontributor: Eko