Santai Dituding Selingkuh dan Lupa Suami, Netizen Geram Minta Azizah Salsha Lakukan Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak menikah dengan Pratama Arhan, hubungan Azizah Salsha selalu menjadi sorotan. Bahkan tak jarang ia mendapat komentar negatif dari sejumlah warganet.

Meski demikian, Azizah Salsha sepertinya tak pernah peduli dengan komentar negatif apa pun tentang dirinya.

Azizah Salsha dituduh melupakan suaminya dan selingkuh (TikTok @nameid5)

Diantaranya saat Axizah Salsha dituduh bergaul dengan pria lain saat suaminya, Pratama Arhan sedang pergi.

Azizah Salsha melalui Instagram story eksklusifnya mengunggah pesan dari seorang netizen yang selalu mengomentari setiap unggahannya dan menudingnya selingkuh dengan pria lain.

Dalam setiap komentarnya, netizen selalu menuding istri Pratama Arhan ini melupakan suaminya hingga memilih pacaran dengan pria lain.

Pasangan Oufit Pratama Arham dan Azizah Salsha (Instagram)
Pasangan Oufit Pratama Arham dan Azizah Salsha (Instagram)

“Ciee siapa yang mau double date lagi, mau kemana Zah, tips dan trik melupakan suami Zah?” Isi pesan netizen yang diunggah Azizah Salsha dilansir TikTok @nameid5, Jumat (29/12/2023).

Ciee seneng banget Zah kencan sama Ziel, tips dan trik melupakan suami Zah?” katanya lagi.

Terakhir, netizen menuding putri Andre Rosiade ini selalu berusaha tampil cantik setiap kali jalan-jalan bersama pacarnya.

Sementara itu, ia juga menuding Azizah Salsha tidak pernah mandi atau menyisir rambut setiap kali keluar bersama Pratama Arhan.

“Kat London selalu bangun pagi dan berpakaian cantik kan? Kalau mau pacaran dengan Ziel, kamu harus cantik. Kalau tidak mandi bersama suami, tidak apa-apa, ups ya. Masih ingat dengan suamimu? ” isi pesan.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan Maskan (Instagram)
Azizah Salsha dan Pratama Arhan Maskan (Instagram)

Alih-alih marah, Azzah Salsha malah mengunggah pesan tersebut sembari menceritakan fakta dirinya yang tak diketahui publik selama berlibur ke London.

Azizah Salsha mengaku sudah 4 hari tidak mandi saat berada di London, bertolak belakang dengan apa yang diutarakan netizen dalam pesannya.

“Hahahah fun fact, sudah 4 hari aku tidak mandi sayang,” ucap Azizah Salsha sambil memberikan emoji tertawa.

Sejumlah warganet lantas memberi semangat kepada Azizah Salsha untuk tidak tinggal diam dengan para haters yang tak henti-hentinya memfitnahnya, bahkan berlangganan konten eksklusifnya hanya untuk mendiskreditkannya.

“Sampai aku gabung Zize eksklusif, aku cuma mau benci komentar. Aku capek kakak, lebih baik beli yang hitam dan jangan menyinggung perasaanku,” kata @ayyaa. **.

“Jangan tunda lagi Zah, cepat laporkan saja dan aku berniat berlangganan eksklusif,” kata @chocoma**.

Sumpah, harus selidiki Zah, aku mengalah. Dugaan itu ada upaya sengaja untuk menghujatmu terus, kata @mbak***.