Tetap Perhatian dengan Selvi Ananda, Warganet Sebut Gibran Laki-laki Paling Setia – Berita Jatim

by
Tetap Perhatian dengan Selvi Ananda, Warganet Sebut Gibran Laki-laki Paling Setia

Pahami.id – Gibran Rakabuming Raka kerap menengok ke belakang saat berada di tengah keramaian. Gibran diduga melakukan hal tersebut karena takut istrinya, Selvi Ananda, akan ditelantarkan.

Nah, sebagai informasi, kegiatan kampanye calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 kerap didampingi Selvi Ananda. Tak jarang Selvi menemani Gibran ke pedesaan.

Video Gibran menoleh ke belakang untuk memastikan keberadaan Selvi viral di media sosial (Medsos) Instagram. Salah satu akun yang mengunggahnya adalah @gibran.rakabuming_.

Dalam video tersebut terdapat narasi yang diberikan oleh pembuat konten. Ia menulis Gibran mengkhawatirkan Selvi.

Momen-momen Mas Gibran selalu memprihatinkan. Berkali-kali pantau Cik Selvi agar tidak ketinggalan, tulisnya yang diadaptasi, Sabtu (30/12/2023).

Pengelola akun pun memberikan informasi lain dalam unggahannya. Katanya, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini memiliki kepribadian yang tidak peduli.

Meski begitu, Gibran tetap menunjukkan kepeduliannya pada Selvi. Salah satu caranya adalah dengan menjauhkan Selvi darinya saat berada di tengah keramaian.

“Walaupun Pak Gibran cuek, tapi beliau tetap memperhatikan Bu Selvi,…,” ucapnya.

Tanggapan warganet

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun langsung memberikan banyak respon. Ada pula yang menyebut Gibran adalah suami yang setia.

Model ini adalah pria paling setia,” kata @pinas*****.

Inilah yang diajarkan orang tua kepada istrinya untuk diingat.. ketika didepan… Semoga dilimpahkan rezekinya ,” kata @ssgre*****.

Mas Gibran hebat, istrinya cantik.. Semoga Mas Gibran menang,” kata @tata.*****.

Cik Selvi tahu sendiri karena ini demi kepentingan Mas Gibran “Cik Selvi harus di bawah penjagaan keamanan” ,” jelas @utari*****.

Mas Gibran alhamdulillah nona Selvi selamat,” kata @liesa*****.