Sambut Ramadan, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Makan Bareng Keluarga Anang Hermansyah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ramadhan dirayakan dengan antusias oleh umat Islam di Indonesia termasuk para selebritis. Ada kegiatan yang dilakukan untuk menyambut bulan penuh berkah ini.

Salah satunya dilakukan pasangan selebriti muda Tariq Halilintar Dan Aaliyah Massaid.

Merayakan Ramadhan pertama mereka sebagai pasangan, sepasang kekasih memutuskan untuk makan malam bersama keluarga Anang Hermansyah Dan Ashanty.

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massad)

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memang dekat dengan keluarga berjuluk Asix. Pasalnya Tariq merupakan kakak ipar Aurel Hermansyah sedangkan Aaliyah merupakan sahabat istri Atta Halilintar sejak kecil.

Maka tak heran jika Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid disambut gembira oleh Anang dan Ashanty.

Momen makan malam bersama keluarga ini dibagikan Atta Halilintar melalui akun Instagram miliknya. Ayah dua anak ini memperlihatkan kehangatan keluarganya menyambut datangnya bulan Ramadan.

Momen menjelang bulan penuh berkah, tulis Atta Halilintar sebagai caption.

Dalam unggahan tersebut, Atta Halilintar membagikan kebersamaannya bersama istri dan kedua anaknya. Terakhir, ia mengunggah momen bersama mertuanya.

Atta Halilintar duduk di samping istrinya, sedangkan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid duduk di hadapan mereka. Ashanty, Anang, Arsy, Arsya dan Azriel berada di ujung meja belakang namun masih tertangkap kamera.

Sayangnya dalam foto tersebut tidak ada sosok Sarah Menzel, kekasih Azriel Hermansyah.

Potret kemesraan keluarga ini mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mendoakan kelancaran puasa tahun ini.

“Sehat selalu ya gan Atta dan keluarga,” komentar seorang warganet. “Selamat berpuasa, mohon maaf lahir dan batin,” kata warganet lainnya.

“Masya Allah Tabarakallah, semoga keluarga AH sukses selalu dan terjalin persaudaraan Papata dan Mamanur,” memukul netizen yang berbeda.