Resmi Dibuka, BCL Hingga Bunda Corla Meriahkan Grand Opening W Superclub Mal Artha Gading – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Grand opening W Superclub Mal Artha Gading, Jakarta Utara dihadiri oleh beberapa penyanyi bergengsi Indonesia. Sebut saja Weird Genius dan Kahitna

Selain mereka, ada juga ibunda Corla yang turut serta dalam pementasan ini. Selebriti tersebut tampil sebagai DJ untuk pertama kalinya pada 14 Mei.

Lalu ada Bunga Citra Lestari yang dijadwalkan tampil pada 26 Mei 2023. Serta DJ Winky Wirawan lusa.

Ivan Tanjaya selaku Founder HW Group mengungkapkan klubnya kerap mengundang artis dan DJ bergengsi.

“Kami berharap dengan dibukanya Grand Opening ini masyarakat dapat mengunjungi dan menikmati berbagai fasilitas yang ada di tempat kami,” ujar Ivan Tanjaya dalam email yang diterima.

Ivan Tanjaya mengatakan W Superclub Mal Artha Gading berbeda dengan klub lainnya. Pasalnya, tempat tersebut didesain lebih mewah dan megah.

Klub malam ini merupakan bagian dari HW Group yang berhasil menarik perhatian banyak netizen dengan tampilan luarnya yang megah dan begitu memukau, ujarnya.

“W Superclub Mal Artha Gading menawarkan keindahan yang tiada habisnya tidak hanya di luar gedung, tapi juga di dalam,” imbuhnya.

Ia berharap ini akan membuat pengunjung lebih nyaman.

“Interior berkelas dan teknologi canggih siap menghadirkan pengalaman hiburan tak terlupakan bagi setiap pengunjung,” ujarnya.

Selain hiburan malam, W Superclub Mal Artha Gading juga menyediakan makanan untuk makan siang. Oleh karena itu, tempat ini buka mulai pukul 11.00 WIB.