Pratama Arhan Bakal Gabung Klub Liga 1 Korea Selatan, Azizah Salsha Disebut Istri Bawa Hoki – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pratama Arhan dikabarkan akan pindah ke Korea Selatan. Pesepakbola asal Blora itu dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan klub Liga 1 Sowon FC pada Januari 2024.

Pratama Arhan saat ini membela Tokyo Verdy yang berlaga di Liga 2 Jepang. Menurut laporan Korea Football News, Selasa (26/9/2023), Arhan akan bergabung dengan Sowon FC secara gratis.

Jika kabar yang beredar benar maka Pratama Arhan akan naik level. Pencapaian tersebut cukup menggembirakan mengingat Asnawi Mangkualam masih bermain di Liga 2 meski sudah bermain di Korea Selatan sejak tahun 2021.

Banyak penggemar yang heboh mendengar kabar Pratama Arhan akan bergabung dengan Sowon FC. Mereka yakin inilah rejeki Arhan untuk menikah dengan Azizah Salsha yang dikenal sebagai istri yang beruntung.

“Insya Allah rezeki setelah menikah istri Arhan membawa rejeki. Teruslah melambung tinggi di atas awan meski banyak badai yang menghadang,” @ind*** komentar akun.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha saat mengunjungi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. [Instagram]

“Alhamdulillah, kabar gembira buat kedua mempelai dan sukses selalu Arhan dan Azizah,” tambahkan akun @muhammad***.

“Setelah menikah, rejeki Arhan cuma main-main, bukan main-main. Semoga kedepannya bisa mengharumkan nama Indonesia,” balasan akun @nurma***.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha resmi menikah pada 20 Agustus 2023. Azizah merupakan seorang selebriti dan anak pertama dari anggota DPR Andre Rosiade.

Kontributor: Chusnul Chotimah