Puji Sofyan Amrabat dan Harry Maguire, Erik ten Hag Tolak Bahas Jadon Sancho Usai Man United Libas Crystal Palace – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Manchester United Erik ten Hag memuji para pemainnya usai skuadnya meraih kemenangan besar 3-0 atas Crystal Palace pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris atau Piala Carabao, Rabu (27/9/2023).

Pada laga Manchester United vs Crystal Palace yang dihelat di Old Trafford, pelatih Erik ten Hag mencoba menggunakan formasi yang jarang digunakan Manchester United yakni 3-4-3.

Gelandang Manchester United Argentina Alejandro Garnacho (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 26 September 2023. Oli SCARFF / AFP

Sofyan Amrabat memulai dari awal sebagai bek kiri, sedangkan Harry Maguire bermain penuh, Mason Mount juga kembali dari cedera, bahkan beberapa pemain muda dimainkan oleh Erik ten Hag.

Hasil Manchester United mampu mendominasi pertandingan dan unggul 3-0 berkat gol Alejandro Garnaho (21′), Casemiro (27′), dan Anthony Martial (55′) sekaligus memastikan lolos ke babak keempat. Liga Inggris. Cangkir

“Itu malam yang bagus, kami bermain cukup baik, mendominasi permainan. Itu yang kami cari,” kata Erik ten Hag kepada Sky Sports usai pertandingan.

Ten Hag pun memuji penampilan Sofyan Ambrabat yang tidak bermain di posisi aslinya sebagai gelandang. Malam ini, saat mengawali karier sebagai starter bersama Setan Merah, Amrabat tampil apik membantu lini pertahanan.

“Dia adalah pemain yang berkontribusi pada tim di mana pun tim membutuhkannya. Dia berkontribusi pada tim dengan kualitas, energi, dan dinamismenya,” kata Ten Hag.

Bos Manchester United itu juga memuji penampilan bertahan Harry Maguire yang luar biasa. “Dia sangat stabil, seperti yang Anda harapkan,” dia bersikeras

Namun Erik ten Hag enggan membicarakan Jadon Sancho yang hubungan mereka jadi sorotan. “Saya tidak berbicara tentang tidak tersedianya pemain. Itu terserah dia.”