Ponpes Lirboyo Berikan Dukungan untuk AMIN, Kiai Anwar Mansyur: Udahlah Nurut Sama Saya – Berita Jatim

by
Ponpes Lirboyo Berikan Dukungan untuk AMIN, Kiai Anwar Mansyur: Udahlah Nurut Sama Saya

Pahami.id – Pondok Pesantren Lirboyo (Ponpes), Kediri, Jawa Timur resmi memberikan dukungannya kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024.

Menurut pengasuh utama Kiai Haji Muhammad Anwar Mansyur dan Kiai Haji Abdullah Kafabihi Mahrus, dukungan tersebut diwujudkan melalui wadah silaturahmi kekeluargaan dan dzurriyah, kiai, ibu nyai, gawagis dan nawaning di Pondok Pesantren Lirboyo.

Kiai Anwarr Mansyur mengatakan, jika umat Nahdlatul Ulama bersatu dan bersinergi, Insya Allah pasangan AMIN akan memenangkan Pilpres 2024.

“Mari kita semua bertekad untuk memenangkan Muhaimin Iskandar. Kalau kita bersatu, Insya Allah semua akan dipermudah. ​​Anggota Nahdlatul Ulama yang banyak, kalau kita bersinergi, Insya Allah kita akan menang,” kata Kiai. Anwar Mansyur.

“Semoga Muhaimin senantiasa diridhai Allah SWT menjadi wakil presiden. Itu yang terpenting. Semoga beliau diberi keberkahan. Mari kita sama-sama menjaga ketakwaan,” ujarnya lagi.

Kiai Anwar optimis pihaknya bisa memberikan kemenangan kepada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Toh alumni kita (Lirboyo) banyak. Mari kita saling ajak. Tidak peduli apa yang saya katakan, jangan salah. Itu saja. Muhaimin itu orang NU. Jadi, kalau yang terpilih adalah orang yang Orang NU, Insya Allah dia beruntung.” Hanya itu yang ingin saya sampaikan. Semoga anda diberi hidayah dan ridha dari Allah. Al-Fatihah,” katanya lagi.

Sementara itu, Kiai Haji Abdullah Kafabihi Mahrus meminta dukungan seluruh masyarakat Nahdliyin terhadap pasangan AMIN.

“Kaiai-kaiai gus-gus semuanya dukung PKB, ini belum pernah terjadi sebelumnya. Belakangan ini, para pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo, gus-gus, putra kiai Abdul Karim, dan para nyai kini berkumpul untuk mendukung PKB. dan dukung Anies-Muhaimin atau AMIN. Semoga Tuhan mengampuni dan menang. Amin ya robbal alamin,” kata Kiai Kafabihi.

Juru bicara pasangan AMIN Jawa Timur, Fauzan Fuadi, mengungkapkan dukungan dan doa Lirboyo seperti yang diungkapkan KH Anwar Mansyur dan KH Kafabihi menjadi pemicu kemenangan pasangan AMIN. [Antara]