Selvi Ananda Disandingkan dengan Kate Middleton, Koleksi Tas Hermes Dikritik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok Selvi Ananda kini menjadi sorotan publik. Istri Gibran Rakabuming Raka ini kerap diperhatikan usai suaminya menjadi calon wakil presiden Prabowo Subianto.

Soal latar belakang karier, Selvi Ananda bukanlah orang baru yang terjun di dunia kecantikan. Ia pernah menyandang gelar Puteri Kota Solo pada suatu waktu.

Namun sejak menikah dengan putra Jokowi, perempuan yang memutuskan masuk Islam ini lebih fokus pada kehidupan politik suaminya. Ia kerap hadir dan mendampingi Gibran di berbagai acara.

Penampilan publiknya membuat setiap penampilannya menjadi pusat perhatian. Ada yang memujinya karena sederhana dan ada pula yang mengatakan sebaliknya.

Kesederhanaan terlihat pada busana Selvi yang kerap bernuansa formal namun tidak memberikan kesan sibuk dan berlebihan. Sedangkan pakaian berbanding terbalik dengan tas yang dibawanya.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @hermes.selebriti Pada Minggu (17/12/2023), Selvi Ananda terlihat membawa tas mewah di sebuah acara. Tas mewah berwarna coklat keemasan terletak di pangkuannya.

Bahkan sekilas masyarakat mengenali tas tersebut sebagai produk Hermes. Hermes sendiri bisa dikatakan menjadi favorit banyak artis dan beberapa publik figur.

Usut punya usut lebih jauh, tas Hermes pilihan Selvi Ananda dikenal dengan nama K28 Sellier Gold Epsom Leather with Gold Hardware. Atau lebih umum lagi tas ini dikenal dengan sebutan koleksi Hermes Kelly.

Hermes Kelly karya Selvi Ananda dijual dengan harga mahal, sekitar 29.500 USD. Jika dibandingkan dengan mata uang Indonesia, harganya mencapai Rp 457 juta.

Gaya Selvi Ananda saat menggunakan produk tas termahal di dunia itu pun langsung menuai beragam komentar. Beberapa orang membandingkannya dengan Kate Middleton dan mengkritiknya.

Istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda. (Instagram/rama_jee)

“Bahkan kelas putri Kate Middleton pun tidak membawa barang-barang bermerek saat aku melihatnya. Nona Selvi tidak membutuhkan barang-barang mahal meski dia mampu membelinya. Karena kamu adalah istri seorang perwira, bukan istri seorang konglomerat,” dia dikritik. warganet

“Kalau di toko jeruk harganya Rp 14 ribu dan dia suka pasti pakai,” bela netizen lainnya.

“Kata siapa, harga tas Kate aku tidak tahu tapi dia pakai produk lokal alias London punya tapi harganya juga bukan kalengan,” sahut netizen lainnya.

Lantas tas seperti apa yang biasa dibawa Kate Middleton? Dicari dari halaman dompetblog, Tas favorit Kate Middleton bukanlah Hermes.

Istri Pangeran William ini kerap menggunakan produk dari Anya Hidmarch dan Mulberry. Kedua merek tersebut diketahui berasal dari Inggris.