Pekerjaan dan Sumber Pendapatan Mak Ti, Ibunda Pratama Arhan Sekaligus Mertua Azizah Salsha – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok ibu Pratama Arhan, Surati atau biasa disapa Mak Ti kini menjadi sorotan netizen Tanah Air karena sikapnya terhadap menantunya, Azizah Salsha yang menuai banyak pujian.

Surati atau Mak Ti akhirnya bertemu dengan menantunya yang datang ke Blora usai acara pernikahan putranya, Pratama Arhan yang digelar pada Agustus 2023.

Seperti diketahui, Azizah Salsha baru-baru ini datang ke Blora ditemani suaminya, Pratama Arhan dan disambut hangat oleh keluarganya.

Meski begitu, sebelumnya Mak Ti dan Azizah kerap bertemu, apalagi saat bersama-sama memberikan dukungan kepada Arhan.

Lantas seperti apa sosok Mak Ti? Support system Pratama Arhan yang selalu memberikan dukungan tanpa henti dalam situasi apapun.

Ibu Dua Anak

Pratama Arhan, Azizah Salsha dan Mak Ti. (Instagram/@azizarhan)

Pratama Arhan merupakan anak kedua dari Surati dan Sutrisno, anak pertamanya diberi nama Dimas Roni dan keduanya merupakan pemain sepak bola.

Nasib Pratama Arhan lebih beruntung dibandingkan sang kakak, ia bermain di PSIS Semarang sebelum pindah ke Jepang bersama Tokyo Verdy.

Sementara sang kakak bermain di kasta kedua Liga Indonesia (Liga 2) bersama Semen Padang, Mak Ti dan Sutrisno berprofesi sebagai pegulat.

Mengangkat Arhan ke puncak karirnya tak hanya di level klub tapi juga di timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Lewat berjualan sayur mayur di kampung halamannya, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, kehidupan keluarga Arhan tak selamanya manis.

Demi memenuhi kebutuhan dan kebutuhan hidup putranya, Mak Ti tak segan-segan menghadapi kesulitan saat terlilit hutang.

Hal itu dilakukan untuk membeli sepatu Arhan dan membiayai pelatihan di sekolah sepak bola (SSB) yang menyebabkan anak tersebut tumbuh besar.

Tak bisa dipungkiri betapa Mak Ti sangat menyayangi putranya, begitu pula dengan menantunya, Azizah Salsha.

Mak Ti menyambut menantunya dengan kehangatan, kasih sayang dan kasih sayang yang tulus sebagai orang tua.

Kontributor: Eko