Periksa Komedian Debi Ceper, Polisi Masih Lidik Dugaan Pelecehan Siswi SMP Jambi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Polda Jambi sedang menyelidiki komedian asal Jambi, Deby Ceper, yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang siswa sekolah dasar di Jambi melalui akun Instagram miliknya.

“Sekarang sedang diproses, sedang diambil pernyataan penjelas. Jadi tujuan kami adalah mencari tahu apa maksud dan tujuan komentarnya (Debi Ceper). Karena itu materi yang dilaporkan atau disampaikan oleh SFA,” ujarnya. samping. Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory di Jambi, dikutip dari ANTARA beberapa hari lalu.

Deby Ceper yang mengenakan kemeja biru kotak-kotak diperiksa Tim Reserse Kriminal Siber Subdit V Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi.

Lebih lanjut, menurut Tory, pihaknya masih perlu melihat perkembangan lebih lanjut. Kasus ini sekarang dalam status laporan pengaduan dan dalam proses penyelidikan.

Penjelasan akan diberikan kemudian dan akan diminta pendapat dari beberapa pihak mengenai pokok bahasan laporan ini.

Setelah tahap klarifikasi dan mengumpulkan informasi tambahan dan pendapat, proses akan dilanjutkan dengan judul kasus.

“Kemudian akan diadakan kasus untuk menentukan apakah kasus ini harus dilanjutkan atau tidak,” kata Tory.

Tory mengatakan Polda Jambi akan mengkaji hasil penyidikan sebelum melanjutkan ke tahap penangkapan kasus tersebut.

Debi Ceper viral usai dituding melakukan caci maki di Instagram, mahasiswa berinisial SFA mengkritik Pemkot Jambi dan Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

Komentar tersebut ditulis dalam salah satu unggahan akun Instagram @infoanakjambi dan kemudian diunggah oleh SFA melalui akun TikTok miliknya.

“Boleh nanya gak ada kerjaan yang sehari gajinya 1,3 Miliar selain nganggur (Kak bisa nanya kerja apa hari itu gajinya 1,3 Miliar selain berdiri),” tulis Debi Ceper di kolom komentar Unggah SFA.

Komentar tidak senonoh pemilik akun Instagram @debiceper23 yang hilang itu kemudian dilaporkan ibu SFA ke Direktorat Polda Jambi. Laporan itu diajukan oleh SFA pada 29 Mei 2023.

Debi Ceper mulai dikenal setelah mengunggah konten hiburan di media sosialnya. Sejak dikenal, Debi sudah diundang ke beberapa konten YouTube. Dia pernah muncul di YouTube Mengobati Muslim ke Deddy Corbuzier.