Bek Persija Ondrej Kudela Prediksi Manchester City Bantai Inter Milan di Final Liga Champions – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela memprediksi Manchester City akan menang atas Inter Milan di final Liga Champions 2022/2023. Bahkan, dia merasa Man City akan membantai Inter dengan skor 3-0.

Manchester City dan Inter Milan akan saling bertemu di final Liga Champions. Duel kedua tim berlangsung di Ataturk Olympic Stadium, Turki, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

Di atas kertas, Manchester City lebih unggul dari Inter Milan. Hal itu terlihat dari materi para pemain The Citizens yang dipenuhi bintang dunia.

Pesepakbola Persebaya Ahmad Nufiandani (kanan) berebut bola dengan pesepakbola Persija Ondrej Kudela (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Rabu (5/4/2023). ANTARA FOTO/Moch Asim/aww.

Hal ini sejalan dengan prediksi Ondrej Kudela. Pemain asal Republik Ceko itu merasa Manchester City bisa dengan mudah menang atas Inter Milan.

“Lihat saja betapa lengkapnya skuat Manchester City. Dari tim cadangan hingga tim utama, hampir semuanya berkualitas tinggi. Contohnya Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan yang bermain bagus di final Piala FA pekan lalu (3/6) /2023),” ujar Kudela seperti dikutip dari laman klub.

“Saya pikir Manchester City akan menang 3-0. Saya memprediksi Erling Haaland akan mencetak salah satu golnya,” sambung mantan pemain Slavia Praha itu.

Kudela berteori bahwa musim ini bukanlah tahun kejayaan klub Italia tersebut. Hal itu terlihat dari hasil dua wakil Italia yang kalah di laga puncak kejuaraan Eropa.

“Lihat saja final Conference League kemarin, Fiorentina kalah 1-2 dari West Ham. Kemudian di final Liga Europa AS Roma juga mengalami kekalahan melawan Sevilla 1-1 (pen 1-4). Mungkin kali ini Inter Milan akan mengalami nasib yang sama,” pungkasnya.

Sedangkan Kudela sedang mempersiapkan Liga 1 2023/2024. Rencananya, kompetisi kasta tertinggi di negara itu akan dimulai pada 1 Juli.