Penghina Ameena Minta Maaf, Atta Halilintar Jadi Kasihan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihujat di media sosial. Pelaku bernama Emmy Rismauli Tobing akhirnya membuat video permintaan maaf.

Pelaku yang mem-bully Ameena diketahui berprofesi sebagai guru dan polisi. Dalam video permintaan maafnya, Emmy mengaku tidak berniat menghina Ameena hingga menimbulkan keributan.

“Saya sama sekali tidak ada motif apa-apa. Saya mengomentari video Ameena iseng-iseng saja dan menganggap tidak berpengaruh,” kata Emmy dalam video yang dibagikan Atta Halilintar, Rabu (14/6/2023).

“Tapi ternyata saya melakukan kesalahan besar karena ada unsur fitnah, fitnah, bahkan fitnah, fitnah yang dirasa mak Aurel sakit hati sebagai seorang ibu,” lanjut Emmy sambil menangis.

Melihat video permintaan maaf itu, Atta Halilintar mengaku menyesal. Padahal sebelumnya sempat disebut-sebut para pelaku bully Ameena menolak meminta maaf, malah cenderung mengecam di akun Instagram pribadinya.

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Ameena (Instagram/@attahalilintar)

“Kalau begini, maaf ya, tapi sudah seperti itu sejak kemarin…” tulis Atta Halilintar.

Namun, kerabat, sesama artis, dan warganet meminta Atta Halilintar melanjutkan proses hukum. Mereka juga tidak menerima Ameena yang baru berumur satu tahun dipanggil id**t karena down syndrome.

“Maaf, prosesnya berlanjut kan?” Ulasan Tariq Halilintar.

“Jika aku tidak punya belas kasihan. Maaf, bukan provokasi, tapi biarkan aku menyerah menggunakan jari yang hati-hati, jangan sakiti!!” kata John LBF.

“Seperti tidak ada penyesalan, kita beri pelajaran, tindaklanjuti saja, maafkan tapi hukum tetap berlaku,” kata akun @afifa_aud***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi