Rafael Struick Starter dan Siap Debut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina dalam laga FIFA Match Day di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6/2023) malam ini pukul 19.30 WIB. Berikut susunannya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tampak enggan mengambil risiko di laga ini. Skuad utama dimainkan langsung serta beberapa debutan alami.

Untuk posisi penjaga gawang, Shin Tae-yong mempercayakan Syahrul Trisna. Rizky Ridho, Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan berada di posisi be.

Sementara di posisi tengah ada Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Marcelino Ferdinand. Sedangkan untuk penyerang, Shin Tae-yong memercayai Yakob Sayuri, Dimas Drajad, dan Rafael Struick.

Timnas Indonesia mengincar kemenangan di laga ini. Hasil ini mampu mendongkrak ranking FIFA Timnas Indonesia yang saat ini berada di posisi 149.

Sementara itu, Palestina juga menurunkan kekuatan terbaiknya. Termasuk mantan Persib Bandung Mohammed Rashid.

Berikut susunan pemain timnas Indonesia vs Palestina

Timnas Indonesia (4-3-3): Syahrul Trisna; Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Pratama Arhan; Marc Klok, Marcelino Ferdinand, Ricky Kambuaya; Yakob Sayuri, Dimas Drajad, Rafael Struick.

Pelatih Shin Tae-yong

Palestina (4-2-3-1): Rami Hamada; Mousa Farawi, Mohammed Saleh, Yaser Hamed, Samer Jonji; Atta Jaber, Mahmoud Nasser, Mohammed Rashid, Mohammed Iyad, Tamer Seyam; Mahmud Wadi.

Pelatih: Makram Daboub