Bikin Emosi! Mario Dandy Tertawa saat Dengar David Belum Bisa Pakai Celana Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mario Dandy Satriyo kembali menghasut netizen karena ulahnya. Kali ini ia kedapatan tertawa saat mendengar ayah David, Jonathan Latumahina, menjelaskan kondisi David yang tak bisa memakai celana sendiri.

Awalnya, Jonathan Latumahina hadir sebagai saksi dalam sidang Mario Dandy yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2023). Saat itu Jonathan bersaksi tentang kondisi David saat ini setelah dianiaya oleh Mario Dandy.

“Paling tidak sama seperti yang anak saya rasakan, dan sampai sekarang belum sempat mandi, tidak bisa pakai celana,” kata Jonathan Latumahina.

“Oh, jadi anakmu David belum bisa pakai celana?” tanya hakim. “Belum,” kata Jonatan.

Mario Dandy yang awalnya tertekan langsung mengangkat kepalanya saat mendengar kalimat David Ozora yang belum bisa memakai celana. Dia bertemu dengan salah satu pengacaranya.

Terdakwa kasus penganiayaan David Ozora, Mario Dandy Satrio (tengah) saat tiba di sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2023). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Entah apa yang dikatakan Mario Dandy yang membuat pengacaranya tersenyum. Meski hanya sesaat, Dandy juga terlihat tertawa di balik topeng hitamnya.

Netizen yang melihat video yang dibagikan akun Twitter @socmedkeras ramai berkomentar. Mereka pun geram dengan sikap kasar Rafael Alun.

“Tidak sopan” kata akun @fachre***.

“Sesungguhnya Dajjal,” kata akun @robby***.

“Mengapa tidak membunuhnya?” tulis akun @whq***.

“pukulan psikologis” kata akun @aley***.

“Lebih baik David belum bisa pakai celana, daripada kamu belum bisa menggunakan otak Dandy,” tulis akun @racu***.

Ini juga bukan kali pertama Mario Dandy membuat netizen geram karena ulahnya. Sebelumnya, ia juga tersenyum saat meminta maaf kepada awak media.