Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Palestina, FIFA Matchday Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga timnas Indonesia vs Palestina pada acara match day FIFA akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6/2023) pukul 19.30 WIB.

Laga antara timnas Indonesia vs Palestina diprediksi akan menarik mengingat rangking FIFA Skuad Garuda akan melambung jika mampu mengalahkan tim berjuluk Singa Kanaan itu.

Gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinand saat menjalani latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (13/6/2023), jelang laga melawan Palestina di FIFA Match Day 14 Juni 2023. [PSSI]

Dalam ranking FIFA, timnas Indonesia saat ini berada di peringkat 149. Sementara Palestina berada di peringkat 93.

Berdasarkan posisi kedua tim di peringkat FIFA, laga ini bisa dibilang cukup sulit bagi Timnas Indonesia. khususnya
Palestina juga terbakar. Canaan Lions tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Meski begitu, rekor pertandingan terakhir Timnas Indonesia tak kalah gemilang. Skuad Garuda tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir.

Sedangkan secara head to head, timnas Indonesia pernah mengalahkan Palestina. Namun, sudah cukup lama di tahun 2011 terjadi perubahan kualitas, termasuk dari segi pemain.

Pelatih Shin Tae-yong mungkin akan langsung menurunkan komposisi terbaiknya pada pertandingan besok. Pasalnya, target kemenangan itu dilakukan untuk menaikkan peringkat FIFA skuad Garuda.

Meski begitu, Timnas Indonesia harus berhati-hati. Di tim Palestina, ada Mohammed Rashid yang pernah memperkuat Persib Bandung, di mana ia tentu mengetahui sedikit tentang gaya bermain timnas Indonesia.

Beberapa wajah baru, terutama pemain naturalisasi, kemungkinan akan diberikan debut oleh Shin Tae-yong. Sebut saja Shayne Pattynama, Rafael Struick, dan Ivar Jenner.

Laga tersebut dapat disaksikan secara streaming dengan mengklik link berikut: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Palestina.