Pengakuan Ashanty soal eks Suami Nindy Ayunda Dekati Sepupunya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nindy Ayunda baru-baru ini mengungkap kisah kekecewaannya terhadap Ashanty. Pasalnya, mantan suaminya, Askara Parasady Harsono, mendekati sepupu istri Anang Hermansyah itu.

Yang membuat Nindy Ayunda semakin kesal adalah Ashanty tidak memberitahunya secara langsung. Cerita itu ia dengar dari Ririn Ekawati.

Potret Kedekatan Nindy Ayunda, Ashanty, dan Ririn Ekawati. (Tik tok)

Ashanty pun lantas angkat bicara terkait isu ini. Ibunda Aurel Hermansyah itu terus mengakui, kakaknya pernah didatangi Askara yang saat itu masih berstatus suami dari Nindy Ayunda.

“Jadi waktu itu mantan suaminya mendekati kakak saya, dan saya tidak tahu. Kakak saya bilang, ‘Saya didekati, begini, begini’,” kata Ashanty di kanal YouTube-nya, Jumat (8). /12/2023).

Ashanty cukup kaget saat itu. Pasalnya selama ini ia melihat rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono dalam kondisi baik.

“Dia nggak pernah ngomong soal rumah tangganya, suaminya. Yang kulihat, dia bahagia banget, terus pas aku datang (bilang) Nind, suamimu begini, begini,” kata pelantun Jodohku itu.

Ashanty tak mau default. Ia kemudian berkonsultasi dengan Anang Hermansyah.

“Waktu itu aku tanya ke Pak Anang. Yang, ini apa? Apa aku harus kasih tahu? Tapi aku takut salah,” jelas Ashanty.

Pasangan artis Nindy Ayunda dan Aska. [suara.com/Nanda Hadiyanti]
Pasangan artis Nindy Ayunda dan Aska. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Sebagai tindakan preventif, Ashanty mewanti-wanti sang kakak agar tidak mendekati Aska, suami Nindy Ayunda saat itu.

“Satu-satunya yang bisa aku lakukan adalah menyuruh adikku untuk tidak melakukannya. Oke, aku melakukannya,” jelas Ashanty.

Sedangkan Nindy Ayunda, Ashanty tak angkat bicara sama sekali. Seperti yang dibahas di atas, penyanyi berusia 39 tahun itu khawatir pernikahan sahabatnya bisa jadi rumit.

“Kalau kita tahu ada kekacauan dalam rumah tangga, itu bagus, kataku. Tapi yang kulihat, demi Tuhan, sepertinya dia sangat bahagia,” kata Ashanty.

Karenanya, Ashanty memilih untuk tidak memberi tahu Nindy Ayunda secara langsung mengenai situasi tersebut.

Namun bukan berarti Ashanty mendukung aksi tersebut. Karena dia sudah melarang kakaknya untuk dekat dengan Aska.

[ad_2]