Manchester United vs Bournemouth, Erik Ten Hag Enggan Remehkan Lawan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Manchester United Erik ten Hag tak mau menganggap remeh AFC Bournemouth jelang pertemuan kedua tim Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (9/12/2023) pukul 22.00 WIB.

Meski berada di peringkat 15 klasemen dengan 16 poin, Ten Hag tetap mewaspadai Bournemouth.

Manajer Manchester United Belanda Erik ten Hag (tengah) meneriakkan instruksi kepada striker Inggris Manchester United #10 Marcus Rashford saat dia menunggu untuk menggantikan striker Manchester United Denmark #11 Rasmus Hojlund (kanan) selama pertandingan 15 Liga Premier 2023-2024 antara Manchester United v Chelsea di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Desember 2023. Oli SCARFF / AFP.

Terlebih, tim berjuluk The Cherries saat ini sedang dalam tren positif setelah menang tiga kali dan seri satu kali dari empat laga terakhirnya di Liga Inggris.

Jadi menurut saya mereka juga menampilkan performa yang sangat bagus, Bournemouth. Kita sudah melihatnya, kata Ten Hag, dikutip dari situs resmi klub, Sabtu.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus, dibangun dengan sangat baik, tim itu, (mereka punya) pemain-pemain yang mumpuni. Anda harus bermain sebaik mungkin dan sesuai harapan,” sambungnya.

Manajer asal Belanda itu punya rekor bagus melawan Bournemouth dari dua pertemuan di Liga Inggris musim lalu.

Dari dua laga tersebut, MU menang 3-0 pada pertemuan pertama dan kemudian melengkapinya pada pertemuan kedua dengan kemenangan 1-0.

Namun Ten Hag mengaku tak terlalu mempermasalahkan rekor tersebut karena menurutnya tim harus memberikan 100 persen di setiap pertandingan dan tidak boleh gegabah.

“Anda harus 100 persen siap sebagai tim untuk pertandingan, jadi itu tugas kami, untuk mencapai itu,” tegas Ten Hag.

Menghadapi Bournemouth, Setan Merah masih tanpa Christian Eriksen, Mason Mount, Casemiro, Tyrell Malacia, dan Lisandro Martinez yang cedera.