Parodi Video Bucin Azizah Salsha dan Arhan Versi Egy Maulana – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video video Azizah Salsha dan Pratama Arhan dijadikan versi parodi oleh beberapa temannya. Namun yang paling menyita perhatian netizen adalah video parodi Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam.

Maklum, video Pratama Arhan pamit kepada Azizah Salsha yang sedang tertidur ternyata menarik perhatian netizen di media sosial. Dalam video tersebut, Azizah Salsha terlihat tak mau melepaskan tangan suaminya. Meski Pratama Arhan khawatir akan terlambat masuk kerja.

Setelah videonya menjadi FYP di TikTok, Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam selaku sahabat Pratama Arhan di Timnas Indonesia terus berpikir untuk membuat video parodi.

Dalam video yang diunggah dan direkam Asnawi Mangkualam, terlihat Pratama Arhan sedang tertidur di ranjang. Sementara itu, Egy Maulana Vikri tengah berlutut di atas ranjang sambil memegangi tubuh Arhan, seolah berusaha membangunkannya.

Egy tampak meniru tingkah Pratama Arhan saat berpamitan dengan Azizah Salsha. Sementara Pratama Arhan yang kali ini terbaring di ranjang seperti Azizah tampak malu dan diejek oleh Egy Maulana.

“Aku tidak bisa cinta. Aku… aku… aku akan terlambat,” kata Egy mencoba menirukan ucapan Pratama Arhan.

Video tersebut pun langsung viral dan mencuri perhatian warganet. Banyak netizen yang mengaku terhibur dengan energi positif persahabatan Egy Maulana, Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan.

“Wah Asnawi dan Egy lucu banget,” komentar warganet.

“Arhan, kamu bisa jadi Zize (Azizah Salsha),” tambah netizen lagi.

“Egy, kamu mau segera menikah, bersiaplah membalas seperti ini pada Arhan,” memukul netizen lain.

“Karakter utamanya adalah kucing pemalu, pemalu, mengeong meong meong,” tulis netizen.

“Lah, aku pasti malu dengan perlakuan asin Arhan yang kejam,” kata warganet lainnya.

“Mereka menghibur Arhan… Selalu saling mendukung kalian berdua,” komentar netizen lainnya.

Sementara di Instagram Asnawi, unggahan terkait video parodi Pratama Arhan dan Azizah Salsha sudah dihapus. Namun, netizen dengan cepat merekamnya dan membagikannya di TikTok.