Mengenai Pemain Baru, Mauricio Souza Percaya Manajemen Madura United Tahu Kebutuhan Tim – Berita Jatim

by
Mengenai Pemain Baru, Mauricio Souza Percaya Manajemen Madura United Tahu Kebutuhan Tim

Pahami.id – Pelatih Madura United FC Mauricio Souza berbicara soal pemain baru jelang dibukanya bursa transfer tengah musim Liga 1 2023/2024.

Katanya, pihaknya sudah bertemu dengan pihak manajemen untuk membahas hal tersebut. Bukan tidak mungkin klub bernama Laskar Sape Kerrab akan mendatangkan pemain baru.

Soal bursa transfer, sebenarnya kami sudah bertemu dengan manajemen, dan sudah berdiskusi dengan mereka (manajemen Madura United), kata Mauricio Souza seperti dikutip jaringan Beritajatim.com–Pahami.id, Sabtu (14/10/2023 ).

Namun, pelatih asal Brasil itu tidak merinci rencana klub di bursa transfer. Ia yakin manajemen mengetahui kebutuhan tim.

“Jadi terkait bursa transfer, kami yakin pihak manajemen akan melihat berbagai kemungkinan yang ada. “Tapi yang pasti kalau kuat dan memungkinkan pasti kita temukan,” ujarnya.

Skuad Madura United saat ini cukup lengkap dan solid. Saat ini klub asal Pulau Madura itu berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 2023/2024.

Hingga pekan ke-15, tim asuhan Mauricio Souza sudah mengumpulkan 30 poin. Selisih satu poin dengan Borneo FC yang berada di puncak klasemen.

Namun bukan tidak mungkin akan ada tambahan pemain baru untuk memperkuat tim di putaran kedua Liga 1 2023/2024.