Ogah Gemoy Sendiri, Aurel Hermansyah Larang Aaliyah Massaid Olahraga: Biar Jelek Dulu Aja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak menjalin hubungan romantis dengan Tariq Halilintar, Aaliyah Massaid semakin sering mengunjungi rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Alhasil, momen hangat keduanya jadi perbincangan banyak orang. Belakangan ini interaksi Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah pun turut disorot.

Dari unggahan viral tersebut, Aaliyah Massaid mengadu kepada Ashanty karena Aurel Hermansyah dilarang berolahraga.

“Olahraga apa yang ingin saya lakukan, pergi ke gym, katanya, ‘Tunggu dulu, tiga bulan lagi saya bisa melakukannya’,” kata Aaliyah Massaid.

Di sisi lain, Ashanty tampak memperingatkan istri Atta Halilintar yang melarang Aaliyah Massaid berolahraga. “apalagi “Dia ke gym dulu,” kata Ashanty.

Mendengar hal itu, ibu Ameena dan Azura spontan mengutarakan motifnya melarang Aaliyah Massaid berolahraga.

“Biar jelek dulu,” kata Aurel Hermansyah. “Astaghfirullah,” kata Aaliyah Massaid.

Sebuah video klip yang diunggah Aurel Hermansyah yang melarang Aaliyah Massaid berolahraga viral di media sosial TikTok dengan 53,4 ribu views.

“Aal, kamu nggak boleh ke gym bareng Mamanur dulu,” tulis akun TikTok @althoriq_forever99, dilansir Sabtu (16/12/2023).

Kolase foto Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen tampak terharu dengan momen hangat Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah.

“Karena sahabat makin tak terpisahkan ya. Mereka satu hati, satu jiwa. Apapun yang mereka inginkan bersama. Semoga persahabatan ini langgeng,” tulis seorang warganet.

“Hubungan yang disepakati oleh keluarga, menyenangkan untuk dilihat,” kata warganet lainnya. “Menyenangkan sekali kalau kalian bersama seperti ini, sahabatmu selalu acak-acakan dan sangat menyenangkan,” kata warganet lainnya.