Nindy Ayunda Dikeluarkan dari Geng Ashanty – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nindy Ayunda kembali digoda oleh Nikita Mirzani saat membawakan konten KKN di Nexera Entertainment yang ditayangkan pada Senin (10/4/2023). Konten tersebut menampilkan Jessica Iskandar sebagai bintang tamu.

Awalnya, Nikita Mirzani mempertanyakan nasib geng Jessica Iskandar, Girls Squad bersama Nia Ramadhani cs. Meski jarang bertemu, perempuan yang biasa disapa Jedar ini mengaku masih memiliki grup WhatsApp dengan rekan-rekannya.

“Eh, siapa bilang (bubar)? Nggak. Masih ada grup WhatsApp,” kata Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar kemudian ditanya apakah ada rencana bergabung dengan grup artis lain. Gang Luna Maya cs, Maia Estianty cs, dan Ashanty cs juga disebut-sebut oleh Nikita Mirzani.

“Ada geng Ashanty. Dia juga sudah bubar. Sebelumnya Nindy Ayunda pernah satu geng, tapi sudah bubar,” kata Nikita Mirzani yang mengaku sebagai musuh Nindy Ayunda.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani pernah dipenjara oleh kekasih Nindy Ayunda bernama Dito Mahendra pada 2022. Lebih lanjut, Nikita Mirzani menceritakan Nindy Ayunda dikeluarkan dari geng Ashanty cs.

Nikita Mirzani di PN Serang. [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Nindy Ayunda tidak diundang. Dia sudah tidak ada di grup. Dia didepak karena kasus,” kata Nikita Mirzani.

Sebagai informasi, geng Ashanty cs dulu beranggotakan Ashanty sendiri, Nindy Ayunda, Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, dan Ririn Ekawati. Sayangnya, kekompakan mereka kini jarang terlihat, sehingga pernyataan Nikita Mirzani dipercaya banyak orang.

Kontributor: Neressa Prahastiwi