Dituding Ingin Balikan dengan Harold Kussler oleh Istri Mantan Suami, Firdha Razak Ledek: Panas ya? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris senior Firdha Razak baru-baru ini menyindir istri Harold Kussler, Yuyun yang cemburu karena mengunggah foto mantan suaminya.

Bahkan, Yuyun pun mengira Firdha Razak ingin rujuk dengan mantan suaminya.

Awalnya, ibu dari anak kembar Nakula-Sadewa itu memposting foto saat masih menjadi istri Harold Kussler. Firdha Razak, kedua putranya, Harold Kussler, dan ibu mertuanya terlihat di foto.

“Kilas balik ke masa saya jadi Mrs. Kussler dengan anak kembar dan ibu mertua tercinta (ketika saya jadi Firdha Kussler, sebelum menikah ada perempuan yang datang merenggut kebahagiaan saya dan anak-anak saya),” tulis Fridha Razak.

Lalu, tiba-tiba Yuyun mengirimkan pesan kepada Firdha Razak yang berisi tuduhan sebagai pemain film lupus dia ingin kembali dengan mantan suaminya.

“Saya sekarang punya anak Kak Firdha. Saya jaga baik-baik Kak Firdha anak-anak selama mereka tinggal bersamaku. Atau Kak Firdha mau kembali sama Harold?” tanya Yuyun.

Jika tuduhan itu benar, Yuyun berani merelakan suaminya menemui Firdha Razak. “Kalau Kak Firdha tidak mau apa-apa, saya akan minta cerai Harold,” ujarnya.

Tak terima dengan tudingan itu, Firdha Razak sempat marah saat mengunggah Instagramnya menyebut mantan suaminya sampah.

“Anak-anak tidak hanya makan cuuunnn, tapi mereka juga harus diasuh. Bagaimana menurutmu kamu sudah merawat mereka dengan baik? Lihat? Posting foto ‘lama’ dengan suami dan anak-anakmu, kenapa kamu bilang kamu mau balikan? Hahaha. Hot kan? Ssssttt Tahukah kamu? Mantan sudah datang!” tambah Firdha Razak dalam keterangannya, Selasa (11/4/2023).

Maklum, Harold Kussler adalah suami kedua Firdha Razak. Mereka berhenti berkomunikasi untuk melindungi perasaan Yuyun.

“Kalau yang kedua, lewat mereka (Nakula dan Sadewa) hanya, kalau yang kedua dicegah oleh yang punya (pasangan barunya), jadi dia tidak bisa berkomunikasi,” kata Firdha Razak tahun lalu.