Ajak Ayu Ting Ting ke Rumah, Boy William Ungkap Pertemuan Si Biduan dengan Sang Nenek – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Boy William akhirnya mempertemukan Ayu Ting Ting dengan neneknya, Oma Biru. Meski dikemas dalam bentuk reality show, Boy memastikan acara tersebut tidak dibuat-buat.

“Itu adalah sebuah adegan nyata mereka baru pertama kali bertemu,” ujar Boy William, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2023).

Potret Boy William dengan Ayu Ting Ting (Instagram/boywilliam17)

Boy William tak menjalin hubungan fiktif dengan Ayu Ting Ting demi konten. Sebaliknya, mereka membangkitkan cerita mereka yang kini menjadi fokus konten digital.

“Ini karena kami sibuk dengan berita, kan, bahkan keluarga kami bertanya hal yang sama dengan kita, apa masalahnya? Jadi tuan-tuan, bawa mereka pulang dan kami akan melakukan reality show,” kata Boy William.

“Sebenarnya seperti keluarga artis mana pun, mereka punya vlog setiap hari, dikemas dalam bentuk reality show saja,” sambung Boy William.

Boy William bersama neneknya, Susilawati Muljadi. [YouTube BW]
Boy William bersama neneknya, Susilawati Muljadi. [YouTube BW]

Bahkan, Ayu Ting Ting merasa sangat ketakutan saat Boy William diajak bertemu Nenek Biru untuk pertama kalinya.

“Ya, awalnya dia agak takut. Ya biasa saja, orang yang ketemu keluarga teman, terutama orang tua, pasti sedikit gugup,” tambah Boy William.

Sayangnya, Boy William tak mau mengulik detail pertemuan Ayu Ting Ting dengan Nenek Biru. Semua jawaban yang dicari orang tentang hubungan mereka akan muncul dari konten tersebut.

“Lihat saja di sana, jawabannya akan ada di sana,” kata Boy William.

Boy William hanya mengisyaratkan ada kehebohan di balik pertemuan Ayu Ting Ting dengan Granny Blue.

“Pokoknya asyik,” kata Boy William mengakhiri sesi tanya jawab.