Masuk Rumah Sakit Lagi, Besok Indra Bekti Harus Jalani Operasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar kurang baik datang dari Indra Bekti. Lewat Instagram, Senin (31/7/2023), sang presenter mengabarkan dirinya masuk rumah sakit lagi.

Memakai baju pasien warna biru muda, Indra Bekti berada di ruang rawat inap RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Mantan suami Aldila Jelita ini menginformasikan bahwa besok akan menjalani operasi sinusitis.

“Mohon doanya, besok gue mau dioperasi sinusnya,” ujar Indra Bekti.

Indra Bekti turut menerangkan bahwa tim dokter akan melakukan operasi sinusitis untuk membersihkan penyumbatan di bagian hidung serta telinganya.

“Dari situ pokoknya, sampai ke kuping-kuping juga,” terang Indra Bekti sambil menunjuk area hidung dan telinga.

Indra Bekti kemudian meminta doa agar operasi sinusitis yang dijalankan besok berjalan lancar dan membuatnya sembuh dari penyakit tersebut.

Indra Bekti. [Pahami.id/ Tiara Rosana]

“Semoga diberikan kelancaran dan kesembuhan, amin,” kata Indra Bekti.

Terakhir, Indra Bekti menunjukkan siapa sosok yang mendampinginya di ruang rawat inap RSPAD Gatot Soebroto.

“Ini aku ditemenin sama adik aku, Cipta Nurcahyo,” ucap Indra Bekti seraya mengarahkan kamera ponsel ke wajah sang adik.

Unggahan Indra Bekti yang memuat informasi tentang rencana operasi sinusitis langsung dibanjiri dukungan dari sesama artis. Doa-doa baik mereka panjatkan untuk kesembuhan mantan suami Aldilla Jelita.

“Semangat,” tutur Tya Ariestya di kolom komentar.

“Semoga lancar, cepet sehat ya kak, amin,” ucap Delia Septianti.

Belum ada penjelasan lebih detail apakah penyakit sinusitis Indra Bekti ada kaitannya dengan pecah pembuluh darah kepala yang ia alami pada akhir 2022 lalu.