Bawa Viking FK Melesat ke Posisi Kedua Kasta Tertinggi Norwegia, Shayne Pattynama Buka Suara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain timnas Indonesia, Shayne Pattynama, menjadi andalan bagi timnya Viking FK dalam meraih kemenangan atas SK Brann di Eliteserien, liga teratas Norwegia, pada tahun 2023.

Viking FK bertandang ke Brann Stadium untuk menghadapi SK Brann dalam pertandingan pekan ke-16 Eliteserien pada Minggu (30/7/2023).

Pelatih Morten Jensen memasang Shayne Pattynama sebagai starter di posisi bek sayap kiri.

Pemain keturunan 24 tahun ini bermain sepanjang pertandingan dan berhasil menjaga lini pertahanan bersama tiga bek lainnya sehingga tim tidak kebobolan gol.

Viking FK meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol Viking FK dicetak oleh Sondre Bjorshol (menit ke-29) dan Niklas Sandberg (menit ke-90+2).

Dengan tambahan tiga poin dari pertandingan ini, Viking FK tetap berada di posisi kedua dalam klasemen sementara Eliteserien 2023 dengan total 35 poin dari 16 pertandingan.

Viking FK berjarak enam poin dari pemuncak klasemen sementara, FK Bodø/Glimt, yang telah mengumpulkan 41 poin dari 17 pertandingan.

Setelah pertandingan, Shayne Pattynama berbagi perasaannya melalui unggahan di Instagram pada Senin (31/7/2023).

“Great win and amazing support for the fans (Kemenangan besar dan dukungan luar biasa dari penggemar.” Tulis Shayne Pattynama.

Hingga saat ini, Shayne Pattynama telah bermain dalam 15 pertandingan di Eliteserien 2023.