Misi Khusus Timnas Indonesia U-17 Saat Hadapi Barcelona dan Kashima Antlers FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih timnas Indonesia U-17 Bima Sakti telah membawa 30 pemain untuk mengikuti dua pertandingan uji coba melawan Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers FC.

Kedua laga uji coba tersebut akan diselenggarakan di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Pertandingan pertama melawan Barcelona Juvenil A akan berlangsung pada tanggal 2 Agustus 2023, sementara pertandingan melawan Kashima Antlers FC dijadwalkan pada tanggal 5 Agustus 2023.

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti saat ditemui di Lapangan A Senayan, Jakarta, Kamis (20/7/2023). (Pahami.id/Adie Prasetyo Nugraha).

Timnas U-17 Indonesia telah berada di Bali sejak Minggu, 30 Juli 2023. Bima Sakti merasa bersyukur karena Timnas U-17 berkesempatan untuk menghadapi dua pertandingan uji coba dengan level internasional.

Barcelona Juvenil A telah membawa 35 pemain ke Bali, yang mayoritas merupakan skuad berusia U-18 dan U-20. Hal yang sama juga terjadi pada Kashima Antlers FC.

Kedua klub tersebut berada di Bali karena mereka akan berpartisipasi dalam turnamen bernama International Youth Championship 2023.

Selain Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers FC, turnamen ini juga melibatkan Bhayangkara FC U-20 dan Real Madrid.

“Turnamen ini sangat positif dan baik untuk kami usai melakukan seleksi pemusatan latihan di Jakarta. Ke Bali, kamu bawa 30 pemain.” Ucap Bima Sakti.

Bima Sakti, pelatih asal Balikpapan, Kalimantan Timur, berharap agar para pemainnya memiliki mental yang kuat dalam dua pertandingan melawan Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers FC.

Dia ingin melihat perkembangan permainan dan mental para pemain meningkat karena lawan-lawannya adalah tim-tim besar dengan kualitas permainan yang sangat baik.