Masih Jadi Sengketa dengan Mantan Istri, Bebi Silvana Gak Betah Tinggal di Rumah Opick: Suasananya Panas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bebi Silvana membenarkan alasan keluar dari kediaman Opick di Pulo Gebang, Jakarta tak hanya untuk merawat ibunya yang sakit di Bandung, Jawa Barat. Alasan lainnya terkait rumah Opick yang masih bersengketa dengan mantan istrinya, Dian Rositaningrum.

“Ya memang dari awal masalahnya rumah. Tidak mudah duduk di rumah tapi diintimidasi, didiskriminasi,” kata Bebi Silvana di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (29/5/2023).

Menurut Bebi, Opick ingin tempat tinggal itu dibagi dengannya saat menjalankan rutinitasnya sebagai pemuka agama. Namun sebaliknya, Dian ngotot meminta rumah tersebut sebagai tempat membuka usaha.

“Di satu sisi Mas Opick ingin membaca, kemaslahatan umat, kesejahteraan umat. Di sisi lain, Mbak Dian ingin rumahnya diubah menjadi kafe, sebelum menjadi butik,” ujarnya. .

Ketidaksepakatan Opick dan Dian Rositaningrum soal fungsi rumah memengaruhi Bebi Silvana. Dia diduga memengaruhi suaminya untuk tinggal di rumah demi kekayaan.

“Saya dikabari netizen hanya tinggal di rumah mantan istrinya, hanya mencari hartanya. Oh, saya hanya bilang, ‘Rumah yang mana ini? Ini?’,” kata Bebi Silvana.

Namun menurut Bebi Silvana, yang terjadi justru sebaliknya. Ia merasa sangat tidak nyaman tinggal di rumah tersebut dan sudah berkali-kali meminta Opick untuk pindah.

“Saya tidak nyaman dengan rumahnya, panas, saya tidak betah. Saya suruh Mas Opick pindah rumah, saya juga minta tolong, untuk menenangkan hati dan pikiran. Kalau mau serius, nanti kita jalan bareng. Nggak usah bayar cicilan. Riba, nggak mau,” jelas Bebi Silvana.

“Saya di Bandung, saya punya rumah. Saya bukan dari keluarga miskin yang tinggal di kardus dan terus dipromosikan menjadi Opick. Saya punya rumah, saya punya pekerjaan, saya punya bisnis. Jadi, kembalilah ke Bandung, ikuti saya. Kalau tidak, kita pindah ke rumah almarhum bibi Mas Opick yang kosong tak berpenghuni. Ayo kembali ke sana dan cari ketenangan,” ajaknya lagi.

Hanya saja, Opick tak mau menuruti permintaan Bebi Silvana. Pelantun Tombo Ati itu masih memikirkan nasib para santri yang dibimbingnya dan jemaah yang dulu sering berkunjung ke tempatnya.

“Di sana ada santri yang dibimbingnya. Setelah itu banyak tamu jamaah juga,” kata Bebi Silvana.

Bebi Silvana sangat berharap bisa menjalani kehidupan keluarga yang tenang bersama Opick di rumah barunya.

“Selama pernikahan kami, Tuhan tidak memberikan kami harta berupa rumah. Saya hanya mohon doanya agar ada tempat untuk kami menikah,” kata Bebi Silvana.

Setelah beberapa hari menghilang, Baby Silvana kini kembali lagi ke rumah Opick. Hubungannya dengan Opick kembali harmonis.