Bali United Sebenarnya Bermain Bagus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, memberikan apresiasi kepada timnya meski kalah telak 1-3 dari Persebaya Surabaya dalam laga uji coba di Stadion GBT Surabaya, Minggu (28/5/2023).

“Padahal ini baru uji coba, suporter datang memenuhi stadion. Soal pertandingan menurut saya menarik dan menurut saya kami bermain bagus dan bermain menyerang,” ujar Teco seperti dilansir Antara, Senin (29/5/2018). 2023).

Mantan pelatih fisik Persebaya era kepelatihan Jaksen F Tiago itu tak ambil pusing dengan kekalahan yang dialami timnya, karena fokus Bali United dalam waktu dekat adalah berlaga di ajang internal play-off Liga Champions Asia melawan PSM Makassar.

“Kami tidak mau mengatur pemain selama 90 menit karena takut cedera, karena dalam sepekan kami harus menghadapi PSM Makassar. Karena melawan PSM lebih penting dari ujian,” kata pelatih asal Brasil itu.

Oleh karena itu, pada babak kedua semua pemain Bali United yang bermain di babak pertama digantikan oleh pemain yang berada di bangku cadangan.

“Kita bisa mendatangkan banyak pemain dan memasang semua pemain dan melihat apa yang kurang, pasti ada. Latihan kita tingkatkan seminggu sebelum menghadapi PSM, semoga bisa tampil lebih baik lagi,” ujar Teco.

Bali United harus mengakui kekalahan dari tuan rumah Persebaya dalam laga uji coba bertajuk “Surabaya 730 Games”.

Pada pertandingan itu, satu-satunya gol Bali United dicetak oleh M Rahmat pada menit ke-74.

Sedangkan tiga gol Persebaya tercipta melalui Kasim Botan pada menit ke-23, M Iqbal pada menit ke-65, dan Ferdinand Sinaga pada menit ke-90+1.