Mak Vera Blak-blakan soal Tuduhan Nikita Mirzani Bawa Kabur Duit Olga Syahputra – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Mak Vera dikurung oleh Nikita Mirzani. Salah satu kasusnya adalah Olga Syahputra yang dikabarkan diciduk oleh manajernya.

Mak Vera akhirnya memberikan penjelasan terkait tudingan tersebut. Tanpa memberikan bantahan, wanita bernama lengkap Vera Zanobia ini blak-blakan soal sikap keluarga Olga Syahputra.

“Mungkin keluarga Olga menggugat dia kalau dia ambil (uang Olga Syahputra),” kata Mak Vera dalam siaran Ambyar Pagi Pagi Trans TV, Kamis (30/3/2023).

Mak Vera menjelaskan, saat Olga Syahputra sakit, uang yang dikeluarkan memang tidak sedikit. Lagi pula, saudara laki-laki Billy dirawat di Singapura selama setahun.

“Di Singapura kan uangnya (dikeluarkan) tidak sedikit. Keluarga Olga juga bolak-balik ke Singapura, ada tim yang juga membantu dan tinggal di apartemen,” ujar Mak Vera.

Syahnaz (depan) dan kerabat menjenguk Olga Syahputra di RSPI. (Instagram @syahnasz)

Mak Vera pun mengklarifikasi kabar menyesatkan bahwa dirinya telah mengambil Olga Syahputra sebanyak Rp 1,5 miliar dan uang tersebut digunakan untuk berjudi. Dalam hal ini, manajer almarhum bertanya balik.

“Kalau saya bilang saya ambil Olga Rp 1,5 miliar, boleh saya tanya lagi ke keluarga Olga, saya ambil dari mana?” tanya Mama Vera.

Mak Vera memberikan bukti lain. Saat dia berulang tahun, orang tua Olga Syahputra datang untuk mengucapkan selamat.

Tayangan itu juga memuat foto orang tua Olga Syahputra yang terlihat tersenyum duduk bersama Mak Vera.

“Kalau saya ambil Rp 1,5 miliar, tidak mungkin (orang tua) tersenyum seperti itu. Mereka benci melihat wajah saya seperti itu,” kata Mak Vera.