Penyelamat Anak Vanessa Angel Ingin Bertemu Gala Sky, Fuji Kena Sentil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kecelakaan yang dialami mendiang Vanessa Angel dan Tante Andriansyah pada November 2021 masih segar dalam ingatan masyarakat Indonesia. Dalam kecelakaan tersebut, Gala Sky, anak mendiang Vanessa dan Bibi, selamat.

Sosok Ansori, pria paruh baya yang menyelamatkan Gala Sky, mendadak viral lagi. Dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Kamis (30/3/2023), Ansori mengatakan ingin bertemu dengan Gala Sky.

“Suatu saat aku ingin bertemu dengan anak itu, itu saja. Dan aku berterima kasih atas pujian dari semua netizen yang telah memujiku. Tapi itu hanya sebatas yang aku bisa,” kata Ansori.

Netizen pun ramai-ramai menyuruh Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel, untuk membawa Gala Sky beserta penyelamatnya. Ada juga yang menyeringai karena kaget dan sinis saat mengetahui Ansori tidak bertemu dengan Gala Sky.

“Serius, kalian belum pernah bertemu sebelumnya?” tanya akun @fuspi*** heran.

Potret Gala Langit di Tanah Suci (Instagram/@galaasky)

“Kamu benar-benar harus memberi tahu netizen, kamu tidak mengambil inisiatif, kan?” akun sarkastik @ririang ***.

“Bagaimana jika, misalnya, Anda sudah menemukannya tetapi belum menerbitkannya?” mempertahankan akun @bee_***.

“Ya penyelamat Gala, meski tidak menunjukkan apresiasi, ucapkan terima kasih. Gala insyaallah berangkat umrah, Fuji punya rumah baru, kok bisa lupa sama penyelamat, kami warganet juga ada. Cuma mengingatkan Fuji, wah, “ balas akun @naniol ***

Kontributor: Neressa Prahastiwi