Hotman Paris Bantu Kasus Orang Kecil, Nikita Mirzani Sebut Pansos – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani dan Hotman Paris baru-baru ini saling caci maki di media sosial. Baru-baru ini, Nikita menuding Hotman melakukan panjat sosial alias Pansos meski tak menyebut nama.

Menurut Nikita Mirzani, Hotman Paris sebagai pengacara kondang sebenarnya tidak punya klien. Bahkan pengacara bermarga Hutapea itu pun gagal membela pengedar narkoba yang dimaksud Teddy Minahasa.

“Pengacara yang tidak punya klien. Tidak berjualan lagi. Karena bansos terlalu banyak. Yang membela pengedar narkoba dibayar mahal tapi tetap dituntut hukuman mati,” tulis Nikita Mirzani dalam postingannya, Kamis (19). /1/2023).

“Kalau masih ada yang pakai jasanya, dia goblok. Ambil aja uangnya, enggak usah mikir kasusnya, kebanyakan cewek,” tambah ibu tiga anak ini.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani merujuk pada program Hotman 911 yang membantu anak di bawah umur menyelesaikan masalah hukumnya. Nikita menyebut program Hotman hanya untuk bansos.

Hotman Paris Hutapea [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Kekuatan bantuan sosial membantu orang kecil hanya untuk membuat konten. Tolong Hanya Tidak. Cuma netizen bodoh yang percaya,” kata Nikita Mirzani.

Netizen mengomentari postingan Nikita Mirzani. Namun bukannya dibela, Nikita diduga juga berpihak pada bansos.

“Tolong saran obat sakit maagnya” komentar akun @ndrome ***. “Sama seperti kamu, Nik, komite sosial,” Balas ke akun @achma ***.

“Itu tidak laku lagi, dorong orang untuk membuatnya bekerja,” balas akun @rhean***. Angkat martabat, tegur, tegur, netizen yang makan ikan asin panas. di belakang mereka mereka tertawa satu sama lain. tertawa terbahak-bahak,” tulis akun @al_put***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi