Istri Daus Mini Bantah Minta Rujuk dan Kangen Berhubungan Badan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Daus Mini mengungkapkan, istrinya, Shelvie Hana Wijaya, meminta rujuk, bahkan rindu berhubungan intim. Namun pernyataan Daus dibantah keras oleh Shelvie.

Bagaimana bisa Daus Mini mengatakan bahwa Shelvie Hana Wijaya meminta perdamaian. Pasalnya, menurut Shelvie, selama ini mereka tidak saling berkomunikasi.

Daus Mini menjalani sidang cerai pertamanya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (21/2/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

“Kabar kemarin Bang Daus bilang semua referensi itu tidak benar. Saya dan Bang Daus sama sekali tidak ada komunikasi,” kata Shelvie Hana Wijaya mengutip video dari kanal YouTube Cumicumi yang diunggah belum lama ini.

Menurut Shelvie Hana Wijaya, permintaan rujuk bukan dari dirinya, melainkan dari adik angkat Daus Mini, Mami Ratu.

“Mami Ratu menghubungi Shelvie untuk membicarakan rekonsiliasi dan perselingkuhan. Jadi menurut Shelvie, salah satu orang yang meminta rekonsiliasi adalah Mami Ratu,” kata kuasa hukum Shelvie, Hana Wijaya.

Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya bersama pengacaranya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (21/2/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya bersama pengacaranya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (21/2/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Meski begitu, Shelvie Hana Wijaya menegaskan mencabut poin perselingkuhan dalam gugatan cerainya. Namun, Shelvie melakukannya karena merasa kasihan pada joker cilik itu.

“Kenapa saya cabut masalah ini? Karena kasihan Bang Daus,” kata Shelvie Hana Wijaya.

Ketika Shelvie memilih untuk membatalkan argumen gugatan perselingkuhan suaminya, Daus Mini mengatakan bahwa istrinya sebenarnya berselingkuh.

“Ini bocoran Daus yang kasih banyak informasi. Teman dekat yang dulu ada (pria yang pernah selingkuh dengan Shelvie Hana) ada di sana. Ada (orang baru), bisa dibilang (ada dua pria lain), ” kata Daus Mini.