Mengejutkan, Mayangsari Ungkap Sendiri Kalau Bambang Trihatmodjo Ada ‘Hubugan’ dengan Anisa Bahar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mayangsari sangat berbeda dengan sosoknya dulu yang sangat memperhatikan privasi rumah tangganya. Pernyataan Mayang kali ini cukup mengejutkan karena mengaitkan suaminya dengan penyanyi dangdut Anisa Bahar.

Seperti diketahui, kepada Maia Estianty, Mayangsari membeberkan kisah pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo. Seperti diketahui, Mayang sempat menjalin hubungan dengan Bambang saat anak mantan presiden Soeharto itu masih menikah dengan Halimah Agustina Kamil.

Anisa Bahar [Evi Ariska/Pahami.id]

Kepada Maia Estianty, Mayangsari mengaku sebenarnya tidak meminta Bambang Trihatmodjo menceraikan Halimah saat mereka menikah. Namun, pernyataan Mayang itu memicu emosi netizen dan membuat pelantun “Harus Malam Ini” itu mendapat banyak caci maki.

Setelah curhat dengan Maia Estianty, kali ini giliran Mayangsari yang menceritakan soal suaminya kepada Luna Maya. Penyanyi berusia 51 tahun itu mengkaitkan Bambang Trihatmodjo dengan penyanyi dangdut Anisa Bahar yang diketahui memiliki Broken Broken Rock.

Ternyata, menurut Mayangsari, sikap Bambang Trihatmodjo mirip dengan sikap Anisa Bahar. Jika Anisa Bahar patah saat bergoyang, maka adiknya Tommy Soeharto patah saat berbicara.

Potret Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Merayakan HUT (Instagram/@mayangsari_official)
Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo (Instagram/@mayangsari_official)

“Frekuensi bicaranya terputus-putus seperti Anisa Bahar gemetaran,” kata Mayangsari kepada Luna Maya sambil mengejek suaminya sendiri.

Menurut Mayangsari, sikap suaminya yang kalem dan jarang bicara sangat berbeda dengan dirinya yang blak-blakan.

“Radio saya rusak, dia diam,” kata Mayangsari bercanda menutup pembicaraan dengan Luna Maya.