Macam-Macam Komentar Netizen saat Aaliyah Massaid Nyanyi di Kafe, Mulai dari Suara Jelek hingga Disebut Mirip Mayang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama anak kedua Reza Artamevia, Aaliyah Massaid terus ramai dibicarakan karena berpacaran dengan Thariq Halilintar.

Tak hanya hubungannya dengan Tariq Halilintar, Aaliyah Massaid juga kerap disebut-sebut mirip dengan mendiang adik Vanesha Angel, Mayang Lucyana Fitri.

Dalam video yang viral di media sosial, Aaliyah Massaid terlihat tampil di sebuah kafe. Saat tampil, Aaliyah Massaid terlihat mengenakan kemeja berwarna putih.

Aaliyah Massaid juga terlihat membawakan sebuah lagu MS milik Dewa 19. Saat bernyanyi, Aaliyah Massaid tampak sesekali memberikan kesempatan kepada pengunjung kafe untuk bernyanyi mengiringi lagu yang dirilis pada tahun 1992 itu.

Dalam video tersebut, tampak ibunda Reza Artamevia turut menyaksikan penampilan putrinya.

Namun, dalam unggahan video terlihat Aaliyah Massaid menyanyikan lagu tersebut MS di kafe tersebut mendapat beragam reaksi dari netizen.

Netizen mengira penyanyi tersebut adalah Mayang, adik Vanesha Angel. Bahkan ada yang menilai suara Aaliyah Massaid kurang bagus.

“Kukira Mayang nyanyi,” kata akun @hen***.

“Datar,” kata akun @ddn***.

“Dari mana datangnya suara buruk itu?” ucap akun @mir***.

Meski demikian, ada juga warganet yang memuji suara lembut Aaliyah Massaid.

“Suara Aaliyah selembut orangnya, pokoknya enak didengar,” kata akun @mam****.

“Sopan sekali suaranya,” kata akun @pre****.