Bojan Hodak Antisipasi Amukan Laskar Sape Kerrab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan laga tandang melawan Madura United akan menjadi ujian pahit bagi timnya.

Ia pun mewanti-wanti para pemain Maung Bandung agar mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bersaing dengan kekuatan lawan.

Duel Madura United vs Persib Bandung akan berlangsung pada laga ke-18 BRI Liga 1 2023-2024. Pertandingan akan dimulai di Stadion Gelora Bangkalan pada Rabu (1/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Madura United dan Persib Bandung memandang laga ini dengan motivasi tinggi mengingat kedua tim sama-sama bersaing di puncak BRI Liga 1 2023-2024.

Persib saat ini berada di peringkat kedua dengan 31 poin, sama dengan Madura United namun unggul selisih gol.

Skuad Persib Bandung bersiap menghadapi Madura United pada jadwal pekan ke-18 Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak memperkirakan pertandingan akan berlangsung sengit. Selain menjadi tuan rumah, Madura United dinilai punya motivasi besar untuk bangkit setelah tak meraih kemenangan dalam dua laga berturut-turut.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu kalah 1-4 dari Dewa United pada 22 Oktober, sebelum diikat 1-1 oleh Arema FC enam hari kemudian.

Madura lawan yang sulit dikalahkan, kata Bojan Hodak, dikutip dari situs resmi Persib Bandung, Rabu (1/11/2023).

Saya yakin besok mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih tiga poin, tambah Bojan.

Meski menghadapi lawan yang sulit, Persib sebenarnya punya modal menggembirakan jelang laga ini. Mereka tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan berturut-turut dengan tujuh kemenangan dan tiga kali seri.

“Tetapi sekali lagi saya katakan, Madura adalah tim yang bagus dan mereka berada di posisi empat besar. Jadi itu bisa menjadi cerminan mereka sebagai tim yang berkualitas,” jelas Bojan Hodak.