Dimaz Andrean Kini jadi Penyanyi, Gandeng Jocaso dan Laura Theux Rilis Lagu Lucky Star – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lama tak terdengar kabar, aktor Dimaz Andrean diam-diam terjun ke dunia tarik suara. Bersama Jocaso dan Laura Theux, mereka merilis single Lucky Star.

Dimaz Andrean menjelaskan, Lucky Star bercerita tentang lingkungan yang positif, dimana satu sama lain memberikan dukungan. Inilah tema unik di tengah gempuran lagu-lagu cinta.

Dimas Andrean, Jocaso dan Laura Theux (Instagram/@jojocaso)

“Dari lirik dan makna spesifiknya, tentang seseorang yang selalu ada untuk kita di saat senang dan susah,” ujar Dimaz Andrean dalam keterangannya kepada awak media belum lama ini.

Laura Theux menambahkan, dalam lagu Lucky Star, seseorang harus memiliki sosok bintang dalam hidup. Seperti yang telah dijelaskan di atas, akan selalu ada pasang surut.

Untuk menjadi lagu yang didengarkan saat ini, Dimaz cs rupanya membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Minimal satu tahun untuk proses pengerjaannya.

Dalam pembuatan lagunya, Dimaz Andrean dan Jocaso menciptakan komposisi, aransemen, melodi dan lirik. Sementara itu, Laura sedang menyempurnakan lagunya agar lebih dewasa.

Dengan kolaborasi ini, Jocaso bisa semakin memperluas spektrum genre musiknya ke genre EDM yang lebih luas.

Kedepannya Dimaz Andrean, Jocaso dan Laura Theux berharap lagu-lagu mereka dapat diterima oleh pendengar musik tanah air. Jadi ada kemungkinan masih ada pekerjaan lanjutan.