Lucinta Luna Beri Bocoran, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Bakal Nikah Tahun Depan! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar nampaknya semakin serius membawa hubungan mereka ke tahap pernikahan.

Baru-baru ini, Lucinta Luna dan sahabatnya Aaliyah Massaid juga mengungkap putri Reza Artamevia akan segera menikah dengan Tariq Halilintar.

Awalnya Lucinta Luna hanya ingin menyambut Aaliyah Massaid dan kawan-kawan seperti Fransisca Merry alias Ci Merry dan Derry di pesta ulang tahun putra Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Lucinta Luna Curhat Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Akan Menikah (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Saat Lucinta Luna menyapa Aaliyah Massaid sebagai pacar Tariq Halilintar. Ci Merry langsung mengoreksi bahwa putri Reza Artamevia sudah menjadi calon istri Tariq.

Ci Merry, Derry, Aaliyah Massaid, pacar Thariq Halilintar, kata Lucinta Luna sambil menyapa.

“Hei, itu bukan pacar, itu calon istri tahun depan,” kata Ci Merry.

Lucinta Luna pun langsung membenarkan rencana tersebut kepada Aaliyah Massaid dan menawarkan dirinya sebagai pengiring pengantin jika menikah dengan Tariq Haalilintar tahun depan.

Namun Aaliyah Massaid hanya tersenyum dan meminta Lucinta Luna mendoakan yang terbaik untuk dirinya dan Tariq Halilintar.

“Sayang, kita akan menikah tahun depan kan?” tanya Lucinta Luna. Doa saja, kata Aaliyah Massaid sambil tersenyum. “Amin, aku akan jadi pengiring pengantin,” kata Lucinta Luna.

Potret Aaliyah Massaid Mengenakan Kebaya Modern (Instagram/@aaliyah.masaid)
Potret Aaliyah Massaid Mengenakan Kebaya Modern (Instagram/@aaliyah.masaid)

Lucinta Luna kemudian kembali menegaskan bahwa Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar akan menikah pada tahun 2024.

Tahun depan Aaliyah Massaid ingin menikah dengan Tariq Halilintar dan saya ingin menjadi pengiring pengantinnya, tulis Lucinta Luna dalam unggahannya.

Alih-alih mendapat dukungan, sejumlah netizen malah mengingatkan Aaliyah Massaid dan kawan-kawan agar tidak terlalu heboh sebelum dipastikan menikah tahun depan.

Meski begitu, banyak yang tak sabar melihat Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berjalan menuju pelaminan.

“Akhirnya kapalku Aal-Thor hampir mencapai ujung dermaga pernikahan. Tetaplah berdoa dengan sungguh-sungguh, Masha Allah tabarakallah,” kata @onlya***.

“Tidak perlu heboh kalau sudah menikah, bagaimana kalau belum menikah? Pasti ada perundungan,” @nurdita*** komentar.

“Lebih baik cepat menikah supaya Uti tidak selalu dikait-kaitkan, kasihan Uti,” tambah @oemahsyari***.

Sebelumnya, Aaliyah Massaid juga menceritakan bahwa dirinya dan Tariq Halilintar membicarakan komitmen dan keinginan menjalin hubungan serius sejak awal hubungan mereka.

Aaliyah Massaid memilih tetap bersama Tariq Halilintar meski diterpa badai, karena merasa dihargai, dicintai, dan diberi kenyamanan.

Bahkan, Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar merasa berada di frekuensi yang sama karena bisa membicarakan hal berbeda dan tak sekadar bercinta sambil berpacaran.