Liburan ke Korea, Aurel Hermansyah dan Atta Nginap di Villa BTS In The SOOP, Segini Harganya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saat ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui sedang berlibur bersama kedua anaknya, Ameena dan Azura, ke Korea Selatan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun membagikan setiap momen perjalanannya ke Korea Selatan di Instagram Stories.

Setibanya di Korea Selatan, Aurel Hermansyah pun melakukan video call dengan Aaliyah Massaid untuk memberi tahu di mana ia tinggal.

Rupanya Aurel Hermansyah dan keluarganya tinggal di vila tempat syuting reality show BTS “In The Soop”. Hal tersebut diungkap Aaliyah Massaid yang merasa cemburu melalui unggahan Instagram story.

“Tingkat iri maksimal boleh di volla BTS ITS. Selanjutnya bareng oke @aurelie.hermansyah,” kata Aaliyah Massaid yang membagikan foto Aurel Hermansyah di vila.

Begitu pula dengan Atta Halilintar yang membagikan beberapa foto dirinya bersama Aurel Hermansyah dan kedua anaknya yang sedang menginap di vila tempat syuting reality show BTS.

Saat netizen mengomentari unggahan story Atta Halilintar yang memastikan dirinya berada di vila syuting BTS, suami Aurel Hermansyah kemudian mengaku sedang tidur di kamar Jimin BTS.

“Ini bukan lokasi syuting BTS In The Soup ya gan? hahaha” tanya seorang netizen.

“Ini di kamar Jimin dan Jiso katanya,” kata Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menginap di villa BTS (Instagram/@attahalilintar)

Harap diperhatikan bahwa lokasi syuting BTS In The Soup di Pyeongchang, Gangwon memang menawarkan akomodasi.

Pengunjung yang membeli paket ‘In The SOOP Stay: Phoenix Pyeongchang’ akan dapat menginap di Phoenix Pyeongchang dan menerima tur keliling vila serta mendapatkan merchandise BTS.

Harga akomodasi di hari kerja dan akhir pekan juga bervariasi. Harga juga berbeda antara hotel superior dan hotel suite.

Di hotel superior Minggu hingga Kamis harganya Rp 3,7 juta per malam, Jumat biaya Rp 4,1 juta per malam, dan Sabtu biaya Rp 4,5 juta per malam. Saat musim liburan, harga menginap di hotel superior juga dibanderol Rp 4,7 juta per malam.

Suite hotel Minggu hingga Kamis seharga Rp 5,5 juta per malam, Jumat seharga Rp 5,9 juta per malam, dan Sabtu seharga Rp 6,3 juta per malam. Saat musim liburan, harga menginap di hotel superior juga dikenakan biaya Rp 6,5 juta per malam.

Namun harga menginap per malam di hotel superior dan hotel suite di In The Soop Stay: Phoenix Pyeong Chang hanya untuk dua orang. Artinya ada biaya tambahan jika pengunjung membawa lebih dari dua orang untuk menginap.