5 Fakta Menarik Arsenal vs West Ham United di Liga Inggris dan Link Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Derby London Arsenal vs West Ham United siap tersaji pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023/2024. Arsenal akan menjamu West Ham di Emirates Stadium, Jumat (28/12) dini hari nanti pukul 03:15 WIB.

Arsenal baru saja kehilangan posisi teratas klasemen Liga Inggris. Kemenangan 2-0 Liverpool di kandang Burnley pada pertengahan pekan berarti puncak klasemen kini menjadi milik The Reds.

Saat ini, Arsenal yang baru bermain 18 kali berada di peringkat kedua dengan 40 poin, tertinggal dua poin dari Liverpool yang sudah bermain 19 kali.

Arsenal membutuhkan kemenangan besok untuk kembali ke puncak klasemen, sekaligus menyegel status juara Liga Inggris musim 2023/2024.

Meski demikian, mengalahkan West Ham sepertinya bukan tugas mudah bagi Arsenal meski akan bermain di kandang sendiri.

Manajer West Ham United David Moyes. (AFP/ADRIAN DENNIS)

Pasukan pelatih David Moyes sedang dalam semangat tinggi setelah meraih kemenangan berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, termasuk kemenangan 2-0 atas Manchester United di Stadion London akhir pekan lalu.

Pertandingan Arsenal vs West Ham United pagi ini bisa Anda saksikan melalui live streaming dengan mengklik link mengikuti.

Berikut lima fakta menarik di balik laga Arsenal vs West Ham United:

1. Arsenal tidak terkalahkan di kandang sendiri di Premier League musim ini (M7, D2).

2. Arsenal selalu memenangkan lima laga kandang terakhirnya di Premier League: 1-0 vs Man City, 5-0 vs Sheffield, 3-1 vs Burnley, 2-1 vs Wolves, 2-0 vs Brighton

3. Arsenal selalu mencetak minimal 2 gol dalam empat laga kandang terakhirnya di Liga Inggris 2023/2024.

4. West Ham United memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhirnya di Premier League (M1, K1).

5. Arsenal memenangkan tujuh pertandingan kandang terakhirnya melawan West Ham United di Liga Inggris.