Krisdayanti Sawer Ameena dan Kru Pakai Uang Dolar Saat Lebaran, Gen Halilintar Kena Senti Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Krisdayanti akhirnya merayakan Aidilfitri bersama cucunya, Ameena Hanna Nur Atta. Sebelumnya, Ameena bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali ke kampung halaman Anang Hermansyah di Jember, Jawa Timur.

Merayakan lebaran bersama cucunya, Krisdayanti yang biasa disapa KD juga membagikan THR. Tak hanya untuk Ameena, KD juga menyanyikan lagu-lagu untuk kru yang masih mengerjakan Aidilfitri.

Tidak main-main, Krisdayanti memberikan dolar. Dikira uang pecahan Rp 5.000 baru berwarna oranye, ternyata uang yang dibagikan Krisdayanti adalah 100 Dolar Singapura setara Rp 1,1 juta.

“Enak. Enak buat hari ini. Dolar. Rezeki nggak ada yang tahu. Makanya lebaran di sini,” kata perekam video yang dibagikan akun TikTok @susinino9 pada Senin (24/4/2023).

“Buset dollar cuyyy,” komentar akun @Aku***.

“Dolar Singapura sob, 1 juta 100 rupiah,” kata akun @Diana***.

Selain itu, Thunder Machines menyerang lagi. Tidak sebatas kasus THR, Jen Halilintar kecuali Atta Halilintar dan Thariq Halilintar tidak pernah terlihat mengunjungi Ameena karena berada di luar negeri sehingga selalu diejek.

“Wah lebaran tahun depan insyaallah dapat dari Ibu Halilintar,” cibir akun @user825***.

“Tahun depan, saya tidak tahu kapan keluarga itu. Mungkin 10 atau 20 tahun dari sekarang,” kata akun @Aire***.

“@genhalilintar pernah kasih ke cucu gak?” tanya akun @Hati***.

“Aku mau kasih THR buat cucuku kalau datang ke pesta cucunya. Dia kan nggak pernah sibuk berobat ke luar negeri gitu,” tulis akun @dhek***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi